IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Camat Lawang Kidul Sambut Peserta Karnaval TK/PAUD

oleh -71.579 views
Camat Lawang Kidul Sambut Peserta Karnaval TK/PAUD
Camat Lawang Kidul Sambut Peserta Karnaval TKPAUD
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Dalam rangkaian HUT RI Ke-77 Kecamatan Lawang Kidul gelar karnaval tingkat TK/PAUD Camat dan Kapolsek Lawang Kidul didampingi ketua PKK sambut peserta karnaval di panggung kehormatan depan Danramil 404-05 Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis (10/08/2022).

35 peserta karnaval TK/PAUD dalam Kecamatan Lawang Kidul sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini, bahkan orang tuanya juga ikut barisan sehingga semakin marak karnaval yg digelar dengan kreasi pemanfaatan lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA :   Pj Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Organisasi dan Kelembagaan Koperasi

Hal disampaikan Camat Lawang Kidul didampingi Ketua PKK, peserta karnaval tingkat TK/PAUD sangat antusias, terlihat orang tua masing masing ikut dibelakang barisan peserta.

Lebih lanjut dikatakan Andrille” akibat dari pandemi covid-19 yang melanda selama 2 tahun ini tidak dilaksanakan sehingga saat dilaksanakan maka mereka seakan lepas dari belenggu yang mengekang mereka,” ucapnya.

Andrille juga mengungkapkan, sangat antusias dan apresiasi terhadap peserta yang melambangkan kebhenekaan dalam negara NKRI ditambah lagi dengan pakaian yang dikenakan dari institusi dan dinas instansi dengan penuh semangat 1945.

BACA JUGA :   Pj Bupati Muara Enim Ingin Program Kerjasama Ketahanan Pangan Diperluas

Masih dari Andrille” untuk karnaval akan dilanjutkan dengan peserta Tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan umum, kemudian katanya untuk pembagian hadiah akan diberikan pada resepsi malam puncak di lapangan Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan malam tanggal 18 Agustus 2022,” ungkapnya

Masih ditempat yang sama, Ketua pelaksana Hermina Farida melalui Sekretaris Zaibin juga mengapresiasi karnaval yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 77 tahun 2022.

BACA JUGA :   MGMB Demo di Kantor Bupati Muara Enim

Dikatakan Zaibin” seluruh TK/PAUD yang ada di Kecamatan Lawang Kidul sebanyak 35 semua ikut berpartisipasi untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke – 77 semuanya sangat bersemangat untuk mengikuti karnaval ini,” tuturnya.

Turut hadir selain Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE, juga Kapolsek Lawang Kidul, Perhubungan Faisal, UPTD persampahan Tanjung Enim Dedi Elyadi SH, Lurah Pasar Tanjung Enim Najiburrahman, Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay, Kepala SMP 2 Lawang Kidul, Kepala SD. (*)