IKLAN YARA

Prediksi Torino vs Palermo, Coppa Italia 7 Agustus 2022

oleh -76.579 views
Torino vs Palermo

REALITAS –  Prediksi Torino vs Palermo, Palermo akan menghadapi ujian berikutnya pada hari Sabtu saat mereka menuju ke pertandingan Coppa Italia mendatang dengan Turin.

Torino tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-3 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 59% penguasaan bola dan 13 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Roma mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tammy Abraham (33′, 42′) dan Lorenzo Pellegrini (78′) mencetak gol untuk Roma.

Jarang belakangan ini Torino menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Torino gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam pertandingan terakhir mereka, Palermo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie B dengan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Palermo memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Palermo, gol dicetak oleh Ilija Nestorovski (21′) dan Aleksandar Trajkovski (23′). Cittadella mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Davide Diaw (65′) dan Davide Adorni (82′) mencetak gol untuk Cittadella.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Palermo telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Lawan mereka mendapat 9 dari total ini.

Sekilas melihat hasil head to head mereka sejak 6 Desember 2014 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Palermo. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Torino telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 03/05/2017 ketika selesai Torino 3-1 Palermo.

Pada kesempatan itu, Torino berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrea Belotti (73′, 76′, 81′).

Di ujung lain, Palermo mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andrea Rispoli (30′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Wasitnya adalah Nicola Rizzoli.

David Zima (Cedera Bahu), Mërgim Vojvoda (Cedera Otot), Pietro Pellegri (Cedera Hamstring) dan Armando Izzo (Kelelahan Otot) tidak akan dapat tampil untuk bos Torino Ivan Jurić.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Palermo Silvio Baldini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Torino kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol melawan Palermo, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Turin datang penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Torino vs Palermo: 2-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber