Prediksi Plymouth vs Peterborough, Piala EFL 11 Agustus 2022

oleh -143.579 views
Plymouth vs Peterborough

REALITAS –  Prediksi Plymouth vs Peterborough, Laga Piala EFL hari kamis dinihari melihat Plymouth Argyle bertarung habis-habisan dengan Peterborough United.

Plymouth Argyle akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-1 di League One terakhir kali dari Fleetwood Town.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Plymouth Argyle adalah Ryan Hardie (23′). Daniel Batty (28′) dan Joe Garner (88′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Plymouth Argyle menjadi peserta. Dalam hal distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 8 dan Plymouth Argyle mencetak jumlah 2. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Peterborough United akan datang ke pertemuan itu setelah menang 3-0 di League One saat mereka mengalahkan Morecambe di pertandingan sebelumnya.

Untuk Peterborough United, pencetak golnya adalah Joe Ward (9′), Ben Thompson (43′) dan Hector Kyprianou (72′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Peterborough United asuhan Grant McCann telah mencetak total 12 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 04/07/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Plymouth Argyle memenangkan 3 pertandingan tersebut, Peterborough United 3 dan 0 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 8 dari The Pilgrims dan 10 diciptakan oleh The Posh. Itu rata-rata gol per game 3.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Plymouth Argyle Steven Schumacher dari grup dengan kekuatan penuh. Brendan Galloway (Cedera Lutut) keluar dari pertarungan.

Dengan kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Peterborough United Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Peterborough United harus bermain bagus untuk bisa mencetak gol melewati tim Plymouth Argyle ini yang kemungkinan besar akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Plymouth Argyle di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Plymouth vs Peterborough: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber