IKLAN YARA

Prediksi Lens vs Brestois, Liga Prancis 7 Agustus 2022

oleh -22.579 views
Lens vs Brestois

REALITAS – Prediksi Lens vs Brestois, Saat Ligue 1 dilanjutkan untuk kampanye 2022-23, babak pembukaan melihat Lens menyambut Brest ke Stade Bollaert-Delelis pada hari Minggu.

Sementara tuan rumah bertengkar di hari pertama musim baru, kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas, rekor pengunjung Breton mereka bahkan lebih buruk – tidak ada kemenangan dalam sembilan pertandingan.

Memulai musim di mana beberapa klub memiliki aspirasi realistis untuk finis di enam besar, dengan Paris Saint-Germain siap untuk berlari, Lens berusaha meningkatkan posisi ketujuh musim lalu.

Les Sang et Or nyaris lolos ke kualifikasi sepak bola Eropa di musim semi, dan sibuk mempersiapkan diri untuk tantangan mendatang dengan beberapa pertandingan persahabatan yang terkenal.

Setelah membukukan tiga kemenangan dari empat pertandingan melawan rival domestik yang lebih sederhana, Lens mengklaim kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Inter Milan pada akhir bulan lalu, sebelum menahan West Ham United untuk bermain imbang tanpa gol; membangun optimisme di sekitar skuad yang diawasi oleh Franck Haise.

Mantan bos tim B, yang dipromosikan ke posisi teratas pada tahun 2020, telah merombak paketnya selama liburan musim panas, dengan Jimmy Cabot tiba sebagai pengganti Jonathan Clauss yang terikat Marseille dan sepasang striker yang menjanjikan – Adam Buksa dan Lois Openda – bergabung dengan kiper Kongo Brice Samba di klub.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Sejak mereka kembali ke Ligue 1 dua tahun lalu, finis di urutan ketujuh berturut-turut telah mengembalikan Lens di antara elit Prancis, dan mereka – sejauh ini – berhasil mempertahankan maestro lini tengah Seko Fofana, yang menunjukkan niat mereka.

Setelah memenangkan empat dari enam pertandingan pra-musim mereka, hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya, Haise sekarang akan berharap untuk mengklaim kemenangan dalam pertandingan kompetitif pertama timnya.

Namun, Brest memiliki gagasan lain tentang nasib poin pada Minggu sore, setelah mengalahkan Lens baik di kandang maupun tandang musim lalu: setelah menang telak 4-0 di Stade Francis-Le Ble pada bulan November, tim Breton mengejutkan rekan-rekan utara mereka a Sukses 1-0 di kandang tandang selama musim semi.

Namun, seperti Lens, Les Pirates terkenal gagal menembak pada hari pertama musim Ligue 1 selama bertahun-tahun sekarang – kalah empat kali dan seri lima kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Pasukan Michel Der Zakarian juga mengakhiri musim 2021-22 dengan catatan buruk, dengan kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan kebobolan empat gol di kedua dari dua pertandingan terakhir mereka.

Setelah akhirnya finis di urutan ke-11, jauh dari bahaya tetapi juga terpaut jauh dari tempat-tempat Eropa, istilah ini Brest mungkin khawatir tentang pengurangan liga yang akan datang menjadi 18 tim, yang berarti empat klub akan terdegradasi.

Mengunjungi Lens minggu ini dan kemudian menjamu Marseille di dua pertandingan pertama mereka berarti bahwa peluang mereka untuk memulai dengan cepat sangat curam.

Lens memulai musim baru tanpa dua andalan kesuksesan mereka baru-baru ini, karena Cheick Doucoure dan Jonathan Clauss telah pergi selama jendela transfer musim panas – tetapi beberapa pemain akan melakukan debut liga pada hari Minggu.

Karena kiper Wuilker Farinez masih harus menepi karena cedera ACL, Brice Samba harus menjadi starter, menyusul kepindahannya dari Nottingham Forest. Lois Openda juga merupakan pesaing untuk bermain dalam kemungkinan formasi 3-4-3, yang akan menampilkan Seko Fofana di lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Namun, pemain baru lainnya, Adam Buksa, tiba di Stade Bollaert-Delelis dengan cedera pergelangan kaki dan akan absen, membuat Openda harus bergulat dengan Florian Sotoca, Ignatius Ganago dan David Costa untuk memperebutkan tempat di tiga lini depan tuan rumah.

Sementara itu, Brest telah kehilangan pasangan Inter Milan Lucien Agoume dan Martin Satriano, keduanya kembali ke Italia musim panas ini, tetapi juga melakukan sejumlah pembelian sebagai kompensasi.

Pierre Lees-Melou, Mathias Pereira Lage dan, mungkin yang paling menarik, pemain sayap Celtic Karamoko Dembele semuanya adalah pendatang baru, dan keduanya bisa tampil akhir pekan ini.

Tim tamu, yang memenangkan tiga dari empat pertandingan persahabatan mereka bulan lalu, akan beralih ke pencetak gol terbanyak musim lalu Franck Honorat (11 gol) dan Steve Mounie (10) untuk memimpin serangan mereka.(*)

Prediksi Pemain Lens vs Brestois

Lens : Samba; Gradit, Danso, Medina; Frankowski, Samed, Fofana, Haidara; Costa, Openda, Sotoca

Brest : Bizot; Duverne, Herelle, Chardonnet, Brassier; Del Castillo, Lees-Melou, Belkebla, Belaili; Cardona, Mounie

Prediksi Skor Lens vs Brestois: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber