Prediksi Lazio vs Bologna, Serie A 14 Agustus 2022

oleh -154.579 views
Lazio vs Bologna

REALITAS – Prediksi Lazio vs Bologna, Aksi papan atas kembali ke Stadio Olimpico ikonik Roma pada Minggu malam, saat Lazio menjamu Bologna dalam pertandingan Serie A pertama mereka musim ini.

Sementara Biancocelesti finis di urutan kelima musim lalu, setelah secara radikal merombak gaya mereka, tim tamu mereka harus puas dengan posisi papan tengah sekali lagi.

Setelah musim pertama yang sebagian besar positif di Roma – yang berakhir dengan kualifikasi untuk Liga Europa – pelatih Lazio Maurizio Sarri sekarang akan menargetkan empat besar pada 2022-23.

Saat ia terus menanamkan gaya ‘Sarri-ball’ yang terkenal di klub Roma, kapten inspirasional Ciro Immobile dan raksasa kreatif Sergej Milinkovic-Savic tetap berada di Kota Abadi, dan jendela transfer yang sibuk dapat membuat mereka sukses musim ini.

Penguatan pertahanan yang sangat dibutuhkan termasuk bek tengah Nicolo Casale (dari Verona) dan Alessio Romagnoli – mantan pemain Roma, yang datang dari Milan – ditambah kiper Portugal Luis Maximiano.

Sementara itu, Pepe Reina, Lucas Leiva, Luiz Felipe dan striker yang tidak fit Vedat Muriqi termasuk di antara mereka yang pergi musim panas ini, di mana Lazio memenangkan trio pertandingan persahabatan pertama mereka melawan oposisi sederhana tetapi gagal menang dalam tiga upaya sejak itu.

Biancocelesti telah mengambil poin maksimum dari pertandingan pembukaan mereka di masing-masing dari tiga kampanye Serie A terakhir, dan sekarang akan berusaha untuk memperpanjang rekor itu menjadi empat untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Mereka mungkin kalah 3-0 di Dall’Ara Oktober lalu, tetapi Lazio keluar sebagai yang teratas dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan hari Minggu, termasuk kebalikan dari skor itu di bulan Februari.

Dalam enam kesempatan terakhir ketika melakukan debut musim mereka di luar kandang, Bologna telah kalah lima kali, jadi perjalanan ke Olimpico mungkin bukan awal yang baik dari jadwal Serie A.

Setelah finis di urutan ke-13 musim lalu, diganggu oleh inkonsistensi, legenda Lazio Sinisa Mihajlovic sekarang kembali ke Roma dengan tujuan untuk mengatasi masa lesu di bursa transfer selama musim panas.

Bos Bologna ditugaskan untuk mengamankan tempat di papan atas musim ini, tetapi hanya mampu mendatangkan prospek Skotlandia Lewis Ferguson dari Aberdeen dan pemain pinjaman Juventus Andrea Cambiaso – yang akan menggantikan rekan senegaranya Ferguson Aaron Hickey di sayap kiri – di antara yang rendah. -profil sekelompok.

Sementara Eldor Shomurodov dapat diatur untuk bergabung setelah masa suram di Roma, dalam beberapa pekan terakhir Hickey telah diikuti oleh gelandang Mattias Svenberg dan bek tengah Belgia Arthur Theate – tetapi Marko Arnautovic tetap bertahan, meskipun ada tawaran putus asa dari Manchester United .

Skuad yang tampaknya melemah – yang kehilangan dua pemanasan terakhir mereka dari lawan Belanda, tetapi maju di Coppa Italia minggu lalu – oleh karena itu melihat Emilian tiba di ibukota sebagai orang luar yang jelas.

Maurizio Sarri diharapkan untuk memasukkan hanya dua dari pemain musim panasnya di starting XI pada hari Minggu, karena Alessio Romagnoli memperkuat empat bek dan Luis Maximiano melakukan debutnya sebagai penjaga gawang.

Matias Vecino, Ivan Provedel dan Matteo Cancellier semua harus tampil di bangku cadangan Lazio, tetapi pemain baru lainnya, Nicolo Casale, dianulir karena skorsing. Selain itu, Sarri tidak akan dapat memanggil pemain sayap Pedro yang cedera, yang memiliki masalah pergelangan kaki.

Di depan, Ciro Immobile memulai, setelah memenangkan mahkota Capocannoniere keempatnya musim lalu; selama 10 musim Serie A terakhir, hanya Luis Muriel yang mencetak lebih banyak gol di pertandingan pertamanya musim ini daripada delapan gol yang dicetak striker Italia itu dalam sembilan pertandingan.

Sementara itu, karena kepergian Aaron Hickey ke Brentford, bek sayap pinjaman Andrea Cambiaso akan menjadi starter untuk Bologna, terutama karena Mitchell Dijks sedang mencari klub baru.

Lewis Ferguson harus menunggu untuk melakukan debutnya, karena skorsing yang mengikutinya dari Aberdeen, tetapi Sinisa Mihajlovic tidak memiliki masalah cedera besar.

Dalam serangan, pertempuran tiga arah untuk mendukung striker bintang Marko Arnautovic menunggu Nicola Sansone – yang mencetak gol kemenangan melawan Cosenza dalam pertandingan Coppa Italia Senin – Musa Barrow dan Riccardo Orsolini.(red)

Prediksi Pemain Lazio vs Bologna

Lazio : Maximiano; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Anderson, Immobile, Zaccagni

Bologna : Skorupski; Soumaoro, Medel, Bonifazi; De Silvestri, Dominguez, Schouten, Soriano, Cambiaso; Sansone; Arnautovic

Prediksi Skor Lazio vs Bologna: 2-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber