IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Colorado vs Columbus, MLS 14 Agustus 2022

oleh -15.579 views
Colorado vs Columbus

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Colorado vs Columbus, Columbus Crew akan melakukan perjalanan lebih dari 1000 mil Barat ke DSG Park untuk pertemuan MLS mereka melawan Colorado Rapids pada hari Minggu.

Rapids berada di sisi kanan dari thriller tujuh gol atas Minnesota United terakhir kali, sementara lima gol dicetak baru-baru ini dalam kemenangan terbanyak The Crew melawan New York City FC.

Colorado Rapids menindaklanjuti kemenangan 5-4 mereka yang mendebarkan di New York Red Bulls dengan kemenangan 4-3 di kandang melawan Minnesota United akhir pekan lalu.

Rapids memimpin tiga gol dalam 15 menit pertama berkat dua gol dari Gyasi Zardes dan satu gol dari Diego Rubio, sebelum tim tamu membalaskan dua gol sebelum turun minum.

Zardes kemudian menyelesaikan hat-tricknya di pertengahan babak kedua, dan meskipun Brent Kallman menambahkan sepertiga untuk Minnesota, Colorado bertahan untuk mengklaim ketiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Pasukan Robin Fraser naik ke peringkat 10 klasemen Wilayah Barat, tiga poin di belakang posisi playoff dengan dua pertandingan tersisa di atas Portland Timbers di tempat ketujuh.

Colorado menuju pertemuan hari Minggu dengan rekor kandang yang mengesankan melawan Columbus Crew karena mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan MLS terakhir mereka melawan mereka di DSG Park.

Setelah sembilan pertandingan liga tak terkalahkan mereka diakhiri oleh Montreal pada awal Agustus, Columbus Crew merespons dengan kemenangan kandang 3-2, pemegang Piala MLS New York City FC.

Lucas Zelarayan (2) dan Cucho Hernandez sama-sama menjadi pencetak gol bagi tuan rumah, dengan yang pertama mencetak gol kemenangan pada menit ke-75.

Dengan semua empat tim teratas di Wilayah Timur kehilangan poin akhir pekan lalu, tim asuhan Caleb Porter telah mendapatkan beberapa poin dari rival mereka, meskipun mereka masih sembilan poin di belakang NYCFC di urutan kedua dan 12 poin di belakang pemimpin Philadelphia Union.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

The Crew sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya pernah pergi dalam enam atau lebih pertandingan tandang MLS berturut-turut dalam satu musim sebelumnya, ketika mereka menikmati sembilan pertandingan tandang tak terkalahkan antara Juli dan Oktober 2004 .

Sukses pada hari Minggu bisa membuktikan menantang, bagaimanapun, karena mereka telah memenangkan hanya empat dari 24 kunjungan MLS mereka ke Colorado.

Trio Colorado Braian Galvan (lutut), Aboubacar Keita (ACL) dan Oliver Larraz (kaki) semuanya absen karena cedera, sementara Jack Price diragukan karena masalah betis ringan.

Fraser sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada starting lineupnya, dengan pencetak gol terbanyak Diego Rubio – yang mencatatkan 11 gol sejauh musim ini – akan memberikan dukungan dalam serangan untuk pahlawan hat-trick Zardes akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Barito vs Persik, Liga Indonesia 29 September 2022

Adapun Columbus Crew, Porter saat ini tidak memiliki masalah cedera, meskipun Josh Williams akan dinilai menjelang kickoff setelah menderita sakit.

Empat bek Steven Moreira, Jonathan Mensah, Milos Degenek dan Pedro Santos akan tetap utuh, melindungi bek Eloy Room di antara tiang gawang.

Playmaker bintang Zelarayan – yang telah berkontribusi pada 13 gol (delapan gol dan lima assist) dalam 19 pertandingan MLS musim ini – diperkirakan akan melanjutkan peran nomor 10 di belakang Hernandez.(red)

Prediksi Pemain Colorado vs Columbus

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Vallecilla, Esteves; Acosta; Barrios, Priso-Mbongue, Rubio, Lewis; Zardes

Columbus : Room; Moreira, Mensah, Degenek, Santos; Artur, Nagbe; Diaz, Zelarayan, Etienne; Hernandez

Prediksi Skor Colorado vs Columbus: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber