Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A 20 Agustus 2022

oleh -91.579 views
Inter Milan vs Spezia

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Spezia, Kedua pemenang pada hari pembukaan musim baru Serie A, Inter Milan dan Spezia bertemu di San Siro pada Sabtu malam, berusaha untuk memperpanjang awal sempurna mereka.

Sementara tuan rumah, yang bertujuan untuk menjadi lebih baik setelah menyelesaikan runner-up musim lalu, lolos dengan kemenangan terakhir di Lecce, rekan-rekan Liguria mereka menang 1-0 di kandang untuk memulai kampanye papan atas ketiga klub.

Ini mungkin membutuhkan tendangan terakhir dari pertandingan untuk membawa mereka ke sana, tetapi Inter memulai pencarian mereka untuk mendapatkan kembali Scudetto dengan kemenangan akhir pekan lalu, ketika pemain pengganti Denzel Dumfries memberikan gol penentu kemenangan di menit akhir untuk membukukan gol pembuka Romelu Lukaku di menit kedua.

Di antaranya, Nerazzurri menguasai sebagian besar pertandingan di Stadio Via del Mare, Lecce, sehingga Simone Inzaghi merasa lega untuk mengklaim tiga poin yang pantas dibunyikan pada peluit akhir.

Setelah finis di urutan kedua di bawah Milan pada bulan Mei, Inter bergerak cepat untuk membawa Lukaku kembali ke klub, dan striker Belgia itu telah menghidupkan kembali kemitraannya yang kuat dengan Lautaro Martinez di lini depan.

Namun, minggu ini, pria yang pernah dipuja oleh fans Nerazzurri harus menghadapi para penggemar yang ditolaknya tak lama setelah mengangkat Scudetto pada tahun 2021, saat ia melangkah keluar lagi di San Siro, di mana Inter hanya kalah dua kali dari 36 pertandingan liga terakhir mereka.

Membentang kembali ke akhir musim lalu, pasukan Inzaghi juga telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A – meskipun satu kekalahan dalam urutan itu secara efektif membuat mereka kehilangan gelar – dan rekor mereka melawan tim tamu hari Sabtu sangat mengesankan.

Inter tidak terkalahkan dalam enam pertemuan sebelumnya dengan Spezia di Serie A atau Coppa Italia, dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang – mencetak 16 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Dikalahkan 2-0 oleh Inter di San Siro tahun lalu, dan kemudian 3-1 di kandang, Spezia telah menjalani peran mereka sebagai underdog dalam pertemuan dengan lawan kedua mereka di Serie A musim baru, tetapi mereka tiba di level Milan dengan poin dengan mereka lebih terhormat – meskipun penghitungan itu berdiri di tiga sederhana.

Sisi Luca Gotti memulai kampanye 2022-23 dengan positif, dengan kemenangan 1-0 atas Empoli Minggu lalu, saat M’Bala Nzola akhirnya memecahkan kekeringan golnya yang panjang di papan atas Italia.

Tendangan babak pertama penyerang Angola memutuskan pertandingan yang berlangsung ketat di Stadio Alberto Picco, dan Gotti akan merasa lega karena bisa mengalahkan rival terdegradasi yang mungkin dalam debutnya di ruang istirahat Spezia.

Setelah mengamankan musim ketiga berturut-turut di Serie A – di mana mereka naik untuk pertama kalinya pada tahun 2020 – dengan selisih enam poin musim lalu, tim Liguria akan mencari keamanan papan tengah kali ini.

Dimulai dengan kemenangan berturut-turut menjadi pertanda baik dalam hal itu – Spezia menghancurkan Como 5-1 di putaran pertama Coppa Italia awal bulan ini – tetapi sekarang Aquilotti menghadapi salah satu ujian terberat di Calcio.

Setelah menghabiskan musim panas untuk mengisi kembali tantangan di depan, Simone Inzaghi akan menghadapi masalah seleksi yang harus dihadapi pada hari Sabtu, karena ia memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit setelah kembalinya Danilo D’Ambrosio.

Hanya Henrikh Mkhitaryan yang tetap absen, dan cedera paha yang membuat mantan playmaker Roma itu absen bahkan bisa mengancam partisipasinya dalam derby Milan pada awal September.

Ivan Perisic dan Alexis Sanchez adalah di antara beberapa pemain yang telah pergi sejak musim lalu, dan perpindahan mantan pemain ke Spurs membuat Robin Gosens berbaris di sayap kiri formasi 3-5-2 tuan rumah. Sementara itu, Federico Dimarco akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sisi tiga bek itu, di depan Alessandro Bastoni.

Spezia belum mendapatkan pengganti kapten terguling Giulio Maggiore, yang menolak bermain setelah digantikan sebagai kapten oleh Emmanuel Gyasi, akibat penolakan kontrak baru.

Gyasi kemungkinan akan bermain di sayap kanan untuk tim tamu, sementara M’Bala Nzola memimpin lini depan – melawan Empoli, yang terakhir akhirnya mencetak gol di Serie A untuk pertama kalinya sejak November lalu.

Kembalinya Aimar Sher dari cedera menawarkan Gotti pilihan lain di lini tengah, bersama penandatanganan musim panas Albin Ekdal, yang memulai kemenangan minggu lalu di bangku cadangan. Namun, dia akan kembali tanpa jasa Janis Antiste, Kelvin Amian, Salva Ferrer dan Viktor Kovalenko.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Spezia

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, A. Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Lukaku

Spezia: Dragowski; Caldara, Kiwior, Nikolaou; Gyasi, Bourabia, Ekdal, S. Bastoni, Reca; Verde, Nzola

Prediksi Skor Inter Milan vs Spezia: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber