IKLAN YARA

Prediksi Charlotte vs Chicago, MLS 7 Agustus 2022

oleh -23.579 views
Charlotte vs Chicago

REALITAS – Prediksi Charlotte vs Chicago, Mencari kemenangan kandang ketiga berturut-turut di semua kompetisi, Charlotte FC bertanding melawan Chicago Fire di Bank of America Stadium pada hari Sabtu.

Api menuju akhir pekan dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan terakhir mereka di MLS dan akan berusaha mempertahankan hasil yang solid ini.

Charlotte FC kembali ke jalur kemenangan di MLS saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas DC United saat kedua tim bertemu di Stadion Bank of America pada Kamis pagi.

Setelah memimpin berkat gol bunuh diri Steve Birnbaum pada menit ke-13, Karol Swiderski dan Quinn McNeill mencetak gol di babak kedua untuk membuat tim asuhan Wayne Roomey mengalami kekalahan ke-13 mereka musim ini.

Sebelum itu, Charlotte FC mengalami kekalahan liga berturut-turut di tangan Inter Miami dan Toronto FC, dengan kemenangan adu penalti empat keras atas Chelsea di Piala Florida pada 21 Juli terjepit di antara kedua kekalahan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Dengan 29 poin dari 23 pertandingan, pasukan Christian Lattanzio saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan Inter Miami dan FC Cincinnati.

Di sisi lain, Chicago Fire gagal melaju ke babak playoff karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Atlanta United saat kedua tim bertemu Sabtu lalu.

Dalam pertandingan end-to-end di Soldier Field, kedua belah pihak bersalah atas tampilan yang sia-sia di depan gawang saat mereka menyia-nyiakan peluang mencetak gol mereka sebelum puas dengan pembagian rampasan.

Sebelum itu, pasukan Ezra Hendrickson meraih tiga kemenangan berturut-turut, mengalahkan Toronto FC, Seattle Sounders, dan Vancouver White Caps sambil mencetak enam gol dan kebobolan sekali dalam waktu tersebut.

The Fire telah meraih tujuh kemenangan, enam imbang dan kalah 10 dari 23 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 27 poin dan duduk di urutan 10 dalam tabel divisi Barat MLS, setara dengan poin dengan New England Revolution yang berada di urutan ke-11.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Antwerp, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Chicago Fire menuju akhir pekan tanpa kemenangan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka – kalah tujuh dan mengklaim satu hasil imbang – dengan kemenangan 3-1 di Vancouver Whitecaps pada 24 Juli menjadi satu-satunya pengecualian.

Charlotte FC akan turun ke lapangan tanpa bantuan pemain depan Brasil Vinicius Mello, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera kaki Agustus lalu.

Dia bergabung di meja cedera klub dengan bek 19 tahun Adam Amour, yang telah absen sejak April karena masalah meniskus.

Sedangkan untuk Chicago Fire, Hendrickson tidak bisa menurunkan duet pertahanan Jhon Espinoza dan Wyatt Omsberg, yang masing-masing harus absen karena cedera lutut dan ligamen.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes, Liga Prancis 20 Agustus 2022

Pemain depan Bulgaria Stanislav Ivanov akan absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena cedera, sementara kiper Chris Brady saat ini sedang dirawat karena masalah pergelangan kaki.

Chris Mueller, yang memiliki keterlibatan lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya, telah berperan penting dalam kebangkitan Fire baru-baru ini dan pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Gabriel Slonina baru-baru ini menyelesaikan peminjaman ke Chelsea, tetapi pemain berusia 18 tahun itu akan mempertahankan posisinya di antara tim tamu setelah kembali ke klub dengan status pinjaman hingga Januari.(*)

Prediksi Pemain Charlotte vs Chicago

Charlotte : Kahlina; Mora, Corujo, Walkes, Makoun; Bronico; Jozwiak, McNeill, Shinyashiki, Reyna; Swiderski

Chicago: Slonina; Sekulic, Teran, Czichos, Navarro; Pineda, Navarro, Torres; Shaqiri, Mueller, Duran

Prediksi Skor Charlotte vs Chicago: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber