Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

oleh -249.579 views
Copenhagen vs Trabzonspor

REALITAS – Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Trabzonspor akan melakukan pertempuran pada hari Selasa saat kami menghitung mundur untuk pertandingan Kualifikasi UCL mereka yang akan segera terjadi dengan FC Copenhagen.

FC Copenhagen menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Randers.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 66% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol FC Copenhagen adalah Valdemar Lund (47′). Randers mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marvin Egho (58′), Frederik Lauenborg (60′) dan Hugo Andersson (70′) mencetak gol untuk Randers.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Copenhagen telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 10 kali dalam pertandingan ini sedangkan FC Copenhagen mengumpulkan 13 gol. Namun, tren semacam itu tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Trabzonspor masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 Super Lig dengan kekalahan Hatayspor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Trabzonspor adalah Abdülkadir mür (71′). Untuk lawan mereka, Hatayspor mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam gol mereka sebelumnya, Trabzonspor telah membantu diri mereka sendiri dengan total 9 gol. Trabzonspor juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Mohamed Daramy (Cedera Tidak Diketahui), Peter Ankersen (Cedera Pergelangan Kaki), Nicolai Boilesen (Cedera Tidak Diketahui), Luther Singh (Infeksi), Davit Khocholava (Cedera Bahu), Mathew Ryan (Masalah Lutut) dan Kamil Grabara (Fraktur Wajah) tidak tersedia untuk manajer FC Kopenhagen Jess Thorup.

Manajer Trabzonspor Abdullah Avc saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Hüseyin Türkmen (Cedera Otot), Marek Hamsik (Cedera Betis), Serkan Asan (Pecahnya Meniskus Luar), Bruno Peres (ruptur tendon Achilles) dan Edin Visca (Patah Lengan) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Hakan Yesil, Bruno Peres dan Serkan Asan.

Perasaan kami adalah bahwa Trabzonspor akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim FC Copenhagen yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk FC Copenhagen di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb

Copenhagen (4-2-3-1): Kamil Grabara; Pierre Bengtsson, Elias Jelert, Davit Khocholava, Victor Kristiansen; Lukas Lerager, Jens Stage; Roony Berdghji, Pep Biel, William Boving; Jonas Wind

Trabzonspor (4-2-3-1): Ugurcan Cakir; Dorukhan Tokoz, Ahmetcan Kaplan, Victor Hugo, Tymoteusz Puchacz; Anastasios Bakasetas, Berat Ayberk Ozdemir; Jean Evrard Kouassi, Abdulkadir Omur, Edin Visca; Andreas Cornelius

Prediksi Skor Copenhagen vs Trabzonspor: 1-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber