Prediksi Benfica vs Midtjylland, Liga Champions 3 Agustus 2022

oleh -225.579 views
oleh
Benfica vs Midtjylland

REALITAS – Prediksi Benfica vs Midtjylland, Benfica akan mencari untuk mengamankan keuntungan ketika mereka menyambut FC Midtjylland ke Portugal untuk leg pertama babak kualifikasi ketiga kontes Liga Champions pada Selasa malam.

The Eagles finis ketiga di papan atas Portugal musim lalu, yang membuat mereka membukukan tempat mereka di babak kualifikasi ketiga, sementara Midtjylland mengalahkan Larnaca di babak terakhir, akhirnya menang melalui adu penalti setelah kedua belah pihak bermain berturut-turut 1- 1 seri.

Benfica tampil mengesankan di Liga Champions musim lalu, mengalahkan Spartak Moscow dan PSV Eindhoven di babak penyisihan sebelum finis di urutan kedua dalam grup yang terdiri dari Barcelona dan Bayern Munich.

Raksasa Portugal kemudian mengalahkan Ajax agregat 3-2 di babak 16 besar, tetapi mereka tersingkir oleh Liverpool di delapan besar, kalah agregat 6-4 dari The Reds, yang kalah 1-0 dari Real Madrid di final. .

Benfica kembali harus melalui babak kualifikasi ketiga dan pertandingan playoff jika mereka ingin hadir di babak penyisihan grup kompetisi, setelah finis ketiga di papan atas Portugal musim lalu, 11 poin di belakang tempat kedua Sporting Lisbon dan 17 poin. dari juara Porto.

Pasukan Roger Schmidt telah sibuk selama jendela transfer musim panas ini, membawa David Neres, Enzo Fernandez, Joao Victor, Alexander Bah, Petar Musa dan Mihailo Ristic.

Ada juga beberapa pemain yang keluar, yaitu Darwin Nunez dan Everton, tetapi mereka tampil impresif di pra-musim, memenangkan semua lima pertandingan mereka, sementara mereka akan memulai musim liga 2022-23 di kandang melawan Arouca pada 5 Agustus.

Midtjylland, sementara itu, berada di urutan kedua di Liga Super Denmark musim lalu, yang membuat mereka bergabung dengan Liga Champions 2022-23 di babak kualifikasi kedua.

Wolves menemukan Larnaca sebagai lawan yang sulit, bermain imbang 2-2 secara agregat dengan tim Siprus, tetapi mereka berhasil menang 4-3 melalui adu penalti untuk memastikan bahwa mereka akan hadir pada tahap kompetisi ini.

Tim asuhan Bo Henriksen juga sudah menjalani tiga pertandingan liga di musim 2022-23 mereka, meraih empat poin dari tiga pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam klasemen.

Raksasa Denmark itu tampil impresif pada hari Jumat, mencatat kemenangan 5-1 atas OB, dan mereka berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2020-21, finis keempat di Grup D, termasuk Liverpool, Ajax dan Atalanta BC.

Midtjylland beroperasi di Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa musim lalu setelah gagal lolos ke fase grup Liga Champions, finis ketiga di Liga Europa sebelum kalah adu penalti dari PAOK di babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Benfica kemungkinan akan memiliki beberapa wajah baru dalam susunan pemain awal mereka untuk pertandingan ini, dengan Neres dan Fernandez akan mulai mengikuti kedatangan mereka masing-masing dari Shakhtar Donetsk dan River Plate.

Mungkin juga ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Musa, sementara Henrique Araujo yang berusia 20 tahun juga bisa bermain di area penyerang untuk raksasa Portugal.

Akan ada pengalaman di belakang dalam bentuk Nicolas Otamendi dan Jan Vertonghen, sementara Alex Grimaldo diharapkan untuk memulai meskipun spekulasi seputar masa depannya.

Adapun Midtjylland, tim awal diharapkan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Larnaca pekan lalu.

Pelatih kepala Henriksen membuat perubahan untuk pertandingan liga melawan OB pada hari Jumat, dengan Charles, Paulinho dan Edward Chilufya di antara mereka yang akan keluar, tetapi ketiganya harus kembali ke sini.

Pione Sisto juga berusaha untuk mendapatkan tempat di samping, tetapi Gustav Isaksen dan Anders Dreyer, yang keduanya mencetak gol pada hari Jumat, kemungkinan akan mempertahankan peran awal mereka untuk kontes Eropa hari Selasa.(*)

Prediksi Pemain Benfica vs Midtjylland

Benfica : Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Fernandez, Weigl; Neres, Ramos, H Araujo; Musa

Midtjylland : Olafsson; Dalsgaard, Sviatchenko, Juninho; Andersson, Onyedika, Charles, Paulinho; Chilufya, Dreyer, Isaksen

Prediksi Skor Benfica vs Midtjylland: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber