IKLAN YARA

Prediksi Austin vs Earthquakes, MLS 7 Agustus 2022

oleh -10.579 views
Austin vs Earthquakes

REALITAS – Prediksi Austin vs Earthquakes, San Jose Earthquakes akan bertujuan untuk menghentikan lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Q2 untuk menghadapi Austin FC pada hari Sabtu.

Pasukan Josh Wolff akan menuju ke akhir pekan mencari untuk mendapatkan satu atas Goonies, setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan terakhir antara tim.

Austin FC mempertahankan hasil sensasional mereka di luar kandang saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 melawan 10 pemain Sporting Kansas City di Children’s Mercy Park Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana Cameron Duke menerima perintah berbaris, Alexander Ring mencetak gol menjelang turun minum untuk membawa tim tamu unggul menjelang jeda sebelum Sebastian Driussi memastikan hasil dengan tendangan pada menit ke-90.

Tim asuhan Wolff sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di MLS, mengklaim lima kemenangan yang mengesankan sambil menahan imbang 1-1 di FC Dallas pada 17 Juli.

Austin FC sekarang kembali ke kandang mereka di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan kalah dalam tiga pertandingan dalam waktu tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi AZ vs Gil Vicente, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Dengan 44 kemenangan dari 23 pertandingan, Austin FC saat ini berada di urutan kedua klasemen Wilayah Barat, terpaut empat poin dari peringkat pertama Los Angeles FC, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, San Jose Earthquakes terus berjuang untuk hasil di MLS karena mereka dikutuk untuk kekalahan 1-0 di tangan Inter Miami terakhir kali.

Meskipun berada di belakang kaki untuk sebagian besar permainan, pemogokan 12 menit Jean Mota sudah cukup untuk memisahkan sisi di Taman PayPal sebagai Herons mengakhiri perjalanan mereka dari tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Pasukan Alex Covelo kini gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan kalah dalam tiga pertandingan sejak kemenangan tandang 3-2 ke LA Galaxy pada 14 Juli.

BACA JUGA :   Prediksi Dnipro-1 vs AEK Larnaca, Liga Europa 19 Agustus 2022

The Goonies kini telah meraih kemenangan bagus, delapan seri dan kalah 10 dari 23 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 23 poin dan duduk di posisi terbawah tetapi satu di tabel Wilayah Barat, tiga poin di atas Sporting Kansas City yang berada di posisi terbawah.

Mereka akan menyukai peluang mereka untuk menahan keterpurukan mereka saat mereka menuju ke akhir pekan yang tak terkalahkan melawan masing-masing dari empat pertandingan sebelumnya tuan rumah Sabtu, mengklaim dua kemenangan dan dua imbang sejak pertemuan pertama mereka pada Juni 2021.

Namun, San Jose Earthquakes hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan mengklaim tiga hasil imbang sambil mencetak 11 gol dan mengirim 16 gol dalam waktu tersebut.

Austin FC akan turun ke lapangan tanpa duo defensif Hector Jimenez dan Freddy Kleemann, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera pangkal paha dan ACL.

Mereka bergabung di tabel cedera klub oleh gelandang Kolombia Jhojan Valencia setelah pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera lutut dalam pertandingan 2-1 Mei atas Los Angeles FC.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Rio Ave, Liga Portugal 20 Agustus 2022

Driussi telah menjadi pemain bintang di MLS, di mana ia memimpin daftar pencetak gol liga dengan 14 gol dalam 23 penampilan, dan mantan striker Zenit harus menjadi ujung tombak serangan tuan rumah sekali lagi.

Sementara itu, San Jose Earthquakes harus berjuang tanpa gelandang berusia 22 tahun Siad Haji, yang akan absen untuk keempat kalinya secara beruntun karena cedera pangkal paha.

George Asomani dan pemain muda Amerika Gilbert Fuentes sama-sama melanjutkan latihan panjang mereka di sesi ini masing-masing karena cedera pinggul dan lutut dan tidak akan bertanding untuk pertandingan akhir pekan ini.(*)

Prediksi Pemain Austin vs Earthquakes

Austin : Stuver; Lima, Gabrielsen, Cascante, Gallagher; Pereira, Ring, Urruti; Driussi, Finlay, Fagundez

Earthquakes : Marcinkowski; Thompson, Beason, Cardoso, Lopez; Yueill, Remedi, Monteiro; Espinoza, Kikanovic, Ebobisse

Prediksi Skor Austin vs Earthquakes: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber