IKLAN YARA

Prediksi Kansas vs LA Galaxy, MLS 7 Agustus 2022

oleh -10.579 views
Kansas vs LA Galaxy

REALITAS – Prediksi Kansas vs LA Galaxy, Sporting Kansas City menghadapi Los Angeles Galaxy di MLS Western Conference pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak menemukan diri mereka di luar posisi play-off, dengan tuan rumah menuju ke pertemuan akhir pekan.

Memang, setelah mencapai semifinal Konferensi di babak play-off musim lalu setelah finis ketiga di musim reguler, Kansas telah mengalami kampanye mimpi buruk kali ini.

Peter Vermes, yang bertanggung jawab atas klub sejak 2009 dan memenangkan Piala MLS pada 2013, menghadapi lebih banyak tekanan daripada titik mana pun selama masa pemerintahannya yang panjang sebagai pelatih kepala.

Pemain berusia 55 tahun, yang mencetak 11 gol dalam 66 caps untuk AS selama karir bermainnya, tidak berdaya untuk mencegah penurunan timnya akhir-akhir ini, dengan disiplin yang buruk membuat mereka harus membayar mahal setelah menerima dua kartu merah dalam tiga pertandingan terakhir mereka. .

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Eibar, Segunda 20 Agustus 2022

Tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak satu gol pun membuat mereka tetap berada di dasar Wilayah Barat, dengan hanya satu kemenangan pada hari Sabtu yang berpotensi membuat mereka menyamakan poin dengan San Jose Earthquakes di posisi ke-13.

Setelah memenangkan Piala MLS tiga kali dalam empat musim antara 2011 dan 2014, LA Galaxy telah mengalami penurunan besar belakangan ini, bahkan gagal lolos ke babak play-off dalam empat dari lima kampanye terakhir.

Sementara tim Greg Vanney hanya dua poin di belakang Nashville SC yang berada di urutan ketujuh dengan satu pertandingan tersisa, empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka bukanlah indikator tim yang mampu menyusun jenis lari yang mungkin diperlukan untuk mengakhiri laju mandul mereka. dalam hal mencapai tahap yang benar-benar penting di MLS.

BACA JUGA :   Prediksi Craiova vs Hapoel Beer-Sheva, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Akan adil untuk menegaskan bahwa pemilik klub tidak menghambur-hamburkan uang seperti dulu, setelah menarik orang-orang seperti David Beckham, Zlatan Ibrahimovic dan Steven Gerrard selama era keemasan klub.

Namun, Javier Hernandez tetap menjadi aset penting dengan Douglas Costa bergabung dengan status pinjaman dari Juventus untuk musim ini, jadi hasil yang lebih baik dan tempat play-off masih harus menjadi tujuan minimum untuk Galaxy musim ini.

Kansas tetap tanpa Gadi Katherine dan Alan Pulido, dengan kedua pemain depan masih belum pulih dari operasi lutut.

Gelandang Cameron Duke diskors setelah menerima dua kartu kuning di babak pertama dari kekalahan 2-0 timnya dari Austin FC akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Lech Poznan vs Dudelange, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Roger Espinoza kemungkinan akan mengambil tempatnya bersama Remi Walter dan Felipe Hernandez di ruang mesin.

LA Galaxy, di sisi lain, tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau skorsing menjelang perjalanan akhir pekan ke Kansas.

Raheem Edwards bisa kembali ke sisi di bek kiri menggantikan Chase Gasper, sementara pencetak gol terbanyak Dejan Joveljic akan berharap untuk memulai bersama Chicharito dalam serangan.(*)

Prediksi Pemain Kansas vs LA Galaxy

Kansas : Pulskamp; Pierre, Isimiat-Mirin, Fontas, Sweat; Espinoza, Walter, F Hernandez; Russell, Agada, Tzionis

LA Galaxy : Bond; Araujo, Zavaleta, Williams, Edwards; Costa, Delgado, Brugman, Raveloson; J Hernandez, Joveljic

Prediksi Skor Kansas vs LA Galaxy: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber