IKLAN YARA

Bus Tabrak Minibus di Aceh Timur Dua Orang Tewas Enam Luka-Luka

oleh -54.579 views
Bus Tabrak Minibus di Aceh Timur Dua Orang Tewas Enam Luka-Luka
Bus Harapan Indah yang menabrak mobil minibuk di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Aramih, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (3/8/2022)
Penulis: Rahmad
Editor: Rostani

Langsa | Realitas – Bus Harapan Indah yang menabrak mobil minibus di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Aramih, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (3/8/2022) mengakibatkan Dua orang tewas dan Enam mengalami luku-luka.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani dihubungi Media Realitas, Rabu, membenarkan kejadian tersebut.

Kata Ritian dalam peristiwa itu, sopir Kijang Innova dan satu penumpang meninggal dunia, korban bernama Said Azhar, (25), dan Iriani, (52), mereka adalah warga Aceh Tamiang.

BACA JUGA :   Kapolres Lhokseumawe dan Pj Walikota Bersihkan Sampah

Adapun penumpang Toyota Innova, Amelia mengalami luka koyak di bagian kepala, patah tangan kiri dan dirawat di RSUD Langsa, ujar Ritian.

Ritian menambahkan, korban Riza Aditya dan Adisti Dela Indra, tidak mengalami luka, mereka warga Aceh Tamiang juga, dan mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Bus Harapan Indah Tabrak Mobil Penumpang
Satu unit Bus Harapan Indah tujuan Medan-Banda Aceh menabrak mobil penumpang di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Aramih, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, pada Rabu (3/8/2022)

Disisilain sebut Ritian, Indra tidak mengalami luka, Chairunnisa Ayu Ladita, hannya mengalami lecet di bagian tangan, Wahyu Ramadhan, juga tidak mengalami luka, mereka juga Warga Aceh Tamiang.

BACA JUGA :   Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Krueng Arakundo

Menurut informasi yang diterima kejadian berawal mobil Bus Harapan Indah BL 7588 AA melaju dari arah Kota Langsa menuju ke arah Banda Aceh dengan kecepatan tinggi, sedangkan sepedamotor Yamaha Vega R BL 5971 FK melaju dari arah yang sama dengan posisi di depan dengan kecepatan sedang.

Sedangkan mobil Toyota Kijang Inova BK 1266 IJ melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi Mobil Bus Harapan Indah BL 7588 AA tidak memperhatikan lalulintas didepannya dan menabrak bagian belakang sepedamotor Yamaha Vega lalu banting stir ke kanan dan datang dari arah berlawanan mobil Toyota Kijang Inova maka terjadilah laka lantas, ujar AKP Ritian Handayani.

BACA JUGA :   Lapas Narkotika Langsa Terima Remisi Terbanyak Se-Aceh

Saat ini kata AKP Ritian Handayani kita masih ngecek korba lagi ke Rumah Sakit RSUD Langsa.(*)