Prediksi BATE Borisov vs Konyaspor, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -178.579 views
oleh
BATE Borisov vs Konyaspor

REALITAS – Prediksi BATE Borisov vs Konyaspor, Konyaspor akan beraksi pada hari Kamis saat mereka bersiap-siap untuk pertarungan Kualifikasi Liga Konferensi melawan BATE Borisov.

BATE Borisov akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-2 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal Dzerzhinsk.

Satu-satunya pencetak gol dari BATE Borisov adalah Vladislav Malkevich (14′).

BATE Borisov dari Kirill Alshevsky telah mencapai target 8 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. berharap, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Dalam pertandingan sebelumnya, Konyaspor bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Super Lig dengan Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Konyaspor adalah Amar Rahmanovi (42′). Beşiktaş mendapat 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kenan Karaman (91′) menjadi pencetak gol bagi Beşiktaş.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Konyaspor, setidaknya tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Konyaspor adalah 2,33.

Bos BATE Borisov Kirill Alshevsky akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Konyaspor lhan Palut tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa BATE Borisov harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Konyaspor ini yang kami pikir akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Konyaspor ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor BATE Borisov vs Konyaspor: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber