IKLAN YARA

Prediksi Sirius vs Goteborg, Liga Swedia 28 Juni 2022

oleh -129.579 views
Prediksi Sirius vs Goteborg

REALITAS – Prediksi Sirius vs Goteborg, Sirius akan menjamu IFK Göteborg yang berkunjung di Studenternas IP dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Senin.

IK Sirius akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-3 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 58% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk IK Sirius, gol dicetak oleh Aron Bjarnason (28′) dan Christian Kouakou (95′). Di sisi lain, BK Häcken memiliki 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Alexander Jeremejeff (13′), Oscar Uddenäs (18′), Franklin Tebo Uchenna (77′ Gol Bunuh Diri), Mikkel Rygaard (86′) dan Even Hovland (96′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Pertandingan dengan IK Sirius cenderung menyerap pertemuan baru-baru ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi oleh IK Sirius.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

IFK Göteborg datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 Allsvenskan dengan kekalahan GIF Sundsvall di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg menguasai 70% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Göteborg adalah Marcus Berg (87′, 90′). Di sisi lain, GIF Sundsvall mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan IFK Göteborg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, IFK Göteborg tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Namun, pola itu belum tentu dibawa ke game berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 21/09/2019 menunjukkan bahwa IK Sirius telah memenangkan 0 di antaranya dan IFK Göteborg 2, dengan jumlah seri menjadi 4.

Total 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Blåsvart dan 12 untuk Blåvitt. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 28 pada 21/11/2021 dan skor selesai IK Sirius 3-3 IFK Göteborg.

Pada hari itu, IK Sirius memiliki 65% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Edi Sylisufaj (33′) dan Adam Hellborg (45′, 85′).

IFK Göteborg mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Hosam Aiesh (20′), Oscar Vilhelmsson (38′) dan Mattias Bjärsmyr (91′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Glenn Nyberg.

Manajer IK Sirius Daniel Bäckström tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos IFK Göteborg Mikael Stahre tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa IFK Göteborg dan IK Sirius sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Sirius vs Goteborg: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber