IKLAN YARA

Prediksi Elfsborg vs Varbergs, Liga Swedia 28 Juni 2022

oleh -133.579 views
Prediksi Elfsborg vs Varbergs

REALITAS – Prediksi Elfsborg vs Varbergs, Elfsborg akan melawan tim tamu Varbergs BoIS di Borås Arena dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Senin.

JIKA Elfsborg masuk ke pertandingan ini karena hasil pertandingan imbang 2-2 Allsvenskan vs IFK Norrköping.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, gol dicetak oleh Oliver Zandén (12′) dan Rasmus Alm (39′). IFK Norrköping membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christoffer Nyman (41′, 76′) adalah pencetak gol untuk IFK Norrköping.

Pertandingan dengan IF Elfsborg akhir-akhir ini cenderung menarik dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama 6 bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari IF Elfsborg. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke sini.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Menjelang pertandingan ini, IF Elfsborg tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Djurgårdens IF di kompetisi Allsvenskan, Varbergs BoIS akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS memiliki 26% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Djurgårdens IF memiliki 23 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Hampus Finndell (10′, 35′), Rasmus Schüller (67′) dan Joel Asoro (78′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Varbergs BoIS telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol. Secara defensif, Varbergs BoIS jauh dari sempurna.

Masuk ke kontes ini, Varbergs BoIS tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Head to head
Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 27 pada 11/6/2021 dan skor selesai JIKA Elfsborg 0-0 Varbergs BoIS.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Varbergs BoIS memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Fredrik Klitte.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih IF Elfsborg Jimmy Thelin dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Viktor Widell (Cedera Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Varbergs BoIS Joakim Persson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa IF Elfsborg kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Varbergs BoIS mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak tapi kita bisa melihat mereka mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 untuk IF Elfsborg ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Elfsborg vs Varbergs : 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber