IKLAN YARA

Prediksi Kalmar vs Varnamo, Liga Swedia 28 Juni 2022

oleh -143.579 views
Prediksi Kalmar vs Varnamo

REALITAS – Prediksi Kalmar vs Varnamo, Kalmar FF akan berhadapan dengan lawan tamu IFK Värnamo di Guldfågeln Arena dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Senin.

Kalmar FF memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 1-1 Allsvenskan melawan Mjällby AIF.

Pada pertandingan itu, Kalmar FF berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawannya, Mjällby AIF mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Silas Nwankwo (26′) dan Adam Ståhl (73′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Mjällby AIF.

Kalmar FF tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Memasuki laga ini, Kalmar FF belum terkalahkan dalam 2 laga kandang liga sebelumnya.

IFK Värnamo masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Allsvenskan dengan gerhana Hammarby IF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Värnamo berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Värnamo adalah Marcus Antonsson (49′). Di sisi lain, Hammarby IF melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, IFK Värnamo Kim Hellberg telah mencetak 9 gol, membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Memasuki pertemuan ini, IFK Värnamo tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Svenska Cupen hari 1 pada 20/02/2016 yang berakhir dengan Kalmar FF 2-1 IFK Värnamo.

Wasitnya adalah Per Melin.

Manajer Kalmar FF Henrik Rydström akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer IFK Värnamo Kim Hellberg tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa IFK Värnamo akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencatatkan skor melawan jajaran Kalmar FF ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada kontes yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Kalmar FF di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Skor Kalmar vs Varnamo: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber