IKLAN YARA

Prediksi Perugia vs Pordenone, Serie B Italia 22 Januari 2022

oleh -41.579 views
oleh
Prediksi Perugia vs Pordenone

REALITAS – Prediksi Perugia vs Pordenone, Pordenone melakukan perjalanan ke Stadio Renato Curi pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Perugia.

Perugia memasuki pertandingan ini menyusul kebuntuan 2-2 di Serie B melawan Monza.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Perugia, pencetak golnya adalah Manuel De Luca (64′) dan Christian Kouan (75′). Di sisi lain, Monza membuat 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mattia Valoti (45′) dan Patrick Ciurria (95′) mencetak gol untuk Monza.

Jarang belakangan ini Perugia berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Perugia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

Datang ke kontes ini, Perugia belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lecce di laga Serie B, Pordenone akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Pordenone menguasai 41% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Lecce mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mario Gargiulo (24′) menjadi pencetak gol bagi Lecce.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pordenone telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Pordenone memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Masuk ke yang ini, Pordenone belum pernah menang tandang dalam 17 pertandingan liga terakhir. Betapa mengerikan larinya itu.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari 1 pada 21/08/2021 yang berakhir dengan skor Pordenone 0-1 Perugia.

Hari itu, Pordenone memiliki 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Perugia mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jacopo Murano (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Luca Massimi.

Manajer Perugia Massimiliano Alvini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Pordenone, Bruno Tedino. Michael Folorunsho (virus Corona) ketinggalan untuk game ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Pordenone kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Perugia ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 untuk Perugia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Pordenone: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions