Camat Lawang Kidul Patut Diapresiasi Pelopor Pertama Vaksin Booster

oleh -100.579 views
Camat Lawang Kidul Patut Diapresiasi Pelopor Pertama Vaksin Booster
Camat Lawang Kidul Patut di Apresiasi Pelopor Pertama Vaksin Booster (foto : istimewa)

MUARA ENIM I REALITAS – Camat Lawang Kidul, Muara Enim, Sumsel, Andrelli Martin, SE patut diapresiasi sebagai Pelopor Perdana Vaksinasi Jenis Booster, Rabu (19/01/22).

Pemerintahan Kabupaten Muara Enim utamanya di Kecamatan Lawang Kidul melalui Puskesmas Tanjung Enim setiap hari menggelar vaksinasi yang ditujukan kepada seluruh masyarakat baik desa maupun kelurahan untuk dapat mengikuti program ini.

Ditegaskan pula, kegiatan vaksinasi ini digelar Polsek bersama Koramil 40 405  Lawang Kidul untuk semata-mata memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar bebas dari covid-19 dan memperkuat imun tubuh warga.

Seperti layaknya hari ini, “saya orang pertama yang melakukan vaksinasi jenis Booster, sebagai lanjutan dari vaksin tahap 1 dan tahap 2. Langkah ini dilakukan agar kita semua terbebas dari bahaya virus covid 19 yang pernah melonjak secara signifikan di Republik kita ini dan saya selaku orang tua yang ada di Kecamatan Lawang Kidul, mempunyai kewajiban untuk mengajak masyarakat saya agar senantiasa sehat” ujar Andrille.

Selanjutnya melalui forum ini juga diminta para bapak-ibu menyampaikan pesan ini kepada sanak keluarga, jiran, handaitolan, para tetangga untuk segera mengikuti program pemerintah yang terus menggalakkan vaksinasi.Ketersediaan nya masih ada.

Pada sisi lain, Camat Andrille atas nama pemerintah Lawang Kidul menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara: Jajaran Puskesmas Tanjung Enim,  jajaran Polsek dan jajaran Koramilnya , atas keberhasilan mewujudkan kesuksesan menggapai angka vaksinasi yang tinggi, tutupnya.