IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Peserta Gerak Jalan Indah Tingkat SMP, SMA Disambut Camat

oleh -37.579 views
Peserta Gerak Jalan Indah Tingkat SMP, SMA Disambut Camat
Camat Lawang Kidul Andrille Martin

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Camat Lawang Kidul sambut peserta gerak jalan indah tingkat SMP dan SMA serta umum sebanyak 109 regu dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke- 77 tahun 2022, Senin (15/082022).

Untuk tahun 2022 ini lebih unik, karena yang mendominasi peserta dari umum sebanyak 56 peserta terdiri dari peserta putri 47 regu dan putra 9 regu, sedangkan dari pelajar peserta dari SMP putri 14 regu dan putra 14 regu, kemudian dari peserta SMA terdiri dari putra 15 regu, putra 10 regu, jumlah peserta seluruh 109 regu.

BACA JUGA :   Pj Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Organisasi dan Kelembagaan Koperasi

Dalam kesempatan ini, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE sangat apresiasi terhadap peserta tahun ini, apalagi peserta dari umum sangat antusias untuk mengikuti lomba ini, semakin meriah HUTRI Ke – 77 tahun 2022 serta penonton masyarakat Kecamatan Lawang Kidul.

BACA JUGA :   Pj Bupati Muara Enim Ingin Program Kerjasama Ketahanan Pangan Diperluas

Menurut Andrille” para peserta umum terutama ibu ibu dengan semangat untuk menyemarakkan HUTRI Ke 77 yang turut berpartisipasi sebanyak 47 regu putri dan 9 regu putra,” ucapnya.

Dengan tema “PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT” dan ini merupakan motivasi bagi kita bangsa Indonesia sehingga perekonomian Indonesia pemulihannya lebih cepat.

Sementara Koordinator kegiatan lomba gerak jalan Hermina Farida menyampaikan, Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, baik penonton maupun peserta, karena sudah 2 dilanda pandemi covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya” untuk tahun 2022 pesertanya sangat membludak dengan peserta gerak jalan indah sebanyak 109 regu dan sangat mendominasi peserta dari umum, karena paguyuban dari sekolah sangat antusias dan memberikan support kepada sekolah,” tutupnya. (*)