IKLAN YARA

Warga Tualang Tengoh Antausias Ikuti Vaksin

oleh -12.489 views
Warga Tualang Tengoh Antausias Ikuti Vaksin
Tampak warga saat menjalani suntik vaksin yang berlangsung di halaman Kantor Geuchik Tualang Tengoh, Sabtu (04/12/2021).

Langsa | Mediarealitas.com – Seratusan warga Gampong Tualang Tengoh, Kec. Langsa Kota, sangat antausias mengikuti suntik vaksi yang berlangsung di halaman Kantor geuchik setempat, Sabtu (04/12/2021).

Pantauan media ini di lokasi kegiatan vaksin ini digagas oleh Pemerintahan Gampong Tualang Tengoh dengan menggandeng Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh seta unsur Muspika Langsa Kota.

Tampak hadir, Danramil Langsa Kota, Kapten Inf Sukamto, Camat Langsa Kota, Heri Setiawan SSTP MAP, Kepala Pos Daerah (Kaposda) Langsa, Hilmiadi Ahmad, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta unsur perangkat Gampong.

BACA JUGA :   Hakim Tolak Suntik Mati Nelayan di Aceh Karena Melanggar HAM

Kapolsek Langsa Kota, AKP Kun Hidayat, S.H kepada sejumlah awak media, menyebutkan kesadaran masyarakat Kota Langsa untuk ikut vaksinasi terus mengalami peningkatan, hal ini di buktikan dengan jumlah warga yang di vaksin setiap harinya terus meningkat.

BACA JUGA :   Masyarakat Bener Meriah Datangi Gedung DPRK, Terkait Ini

“Hal ini menunjukan angka yang sudah baik, artinya kesadaran akan vaksin di kalangan warga cukup baik,”sebutnya.

Hal senada diutarakan Geuchik Gampong Tualang Tengoh, Samsuar Amin, menjelaskan pihaknya bersama pihak terkait terus mendorong masyarakat lain yang belum di vaksin untuk segera berpartisipasi mengikuti vaksinasi covid-19, serta tak henti-hentinya mensosialisasikan akan pentingnya vaksinasi sehingga sedikitnya di ikuti 116 warga yang sudah di vaksin.

BACA JUGA :   Nelayan di Simeulue Hilang Saat Cari Lobster

“Alhamdulillah pada hari ini ada sekitar 116 warga yang di vaksin, semoga bentuk ikhtiar kita dalam vaksin ini dapat memutus mata rantai Covid 19,” jelasnya.

REPORTER: Rapian
EDITOR: Yudi