Prediksi Osasuna vs Bilbao, Liga Spanyol 04 Januari 2022

oleh -233.579 views
oleh
Prediksi Osasuna vs Bilbao

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Osasuna vs Bilbao, Estadio El Sadar akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga Senin antara Osasuna dan Athletic Club, dua tim yang hampir menyamakan poin di klasemen menjelang Matchday 19.

Osasuna bertujuan untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Lions. Bek David Garcia kembali dari skorsing, sementara Aridane Hernandez dan Jesus Areso absen karena cedera.

Athletic Club, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-1 dari Real Madrid.

Athletic Club telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan pertama tahun ini.

Semua Inigo Martinez, Unai Simon, Berenguer Remiro, dan Jokin Ezkieta telah dinyatakan positif terkena virus corona, berbicara tentang tim tamu.

Osasuna menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Getafe CF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Darío Poveda (93′) mencetak gol untuk Getafe.

Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah mencetak gol sebanyak 9 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Madrid di kompetisi La Liga, Athletic Bilbao akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Oihan Sancet (10′).

Di sisi lain, Real Madrid CF melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Karim Benzema (4′, 7′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Athletic Bilbao tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Menuju ke kontes ini, Athletic Bilbao tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 30/10/2016, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua klub dengan Osasuna memenangkan 2 pertandingan tersebut, Athletic Bilbao 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 14 gol yang dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, 7 dari Los Rojillos dan 7 dari Los Leones. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 35 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor di Athletic Bilbao 2-2 Osasuna.

Hari itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Jon Morcillo (1′) dan Oihan Sancet (62′).

Di sisi lain, Osasuna membuat 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Darko Brašanac (12′) dan Ante Budimir (89′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Valentín Pizarro Gómez.

Chimy vila (virus Corona), Jesús Areso (Fibula Fraktur) dan Iñigo Pérez (virus Corona) tidak tersedia untuk manajer Osasuna Jagoba Arrasate.

Bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Iñigo Lekue (virus Corona), Raúl García (virus Corona), Unai Núñez (virus Corona), Asier Villalibre (Cedera Hamstring) dan Oier Zarraga (virus Corona) tidak dapat dipertimbangkan.

Penilaian kami adalah bahwa Athletic Bilbao dan Osasuna sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Osasuna vs Bilbao: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions