IKLAN YARA

Prediksi Madura United vs Persib 04 Desember 2021

oleh -49.489 views
oleh
Prediksi Madura United vs Persib

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Madura United vs Persib, Madura United menjamu tim tandang Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelangan dalam pertandingan Liga 1 pada hari Sabtu.

Saat ini Persib Bandung memang tengah berusaha bangkit dari kekalahan yang dialami pada matchday 14 lalu. Saat itu Maung Bandung kalah tipis 0-1 di tangan sang rival, Arema FC.

Hasil minor tersebut juga membuat Persib lengser dari tangga 2 klasemen Liga 1, akibat disusul oleh Arema FC. Saat ini Maung Bandung yang masih terpaku pada 28 poin ada di posisi 3.

Oleh karenanya Persib di bawah arahan Robert Alberts berpotensi mengeluarkan segala upaya untuk merebut 3 angka dari duel kontra Madura United. Di sisi lain, Madura masih berjuang di papan tengah klasemen, duduk di tangga 11 dengan mengantongi 17 poin.

Robert Alberts punya beban cukup berat jelang laga pekan ini. Usai tumbang di tangan Arema FC, juru taktik berusia 67 tahun itu dituntut untuk mendongkrak kembali motivasi para pemainnya.

“Yang pasti, kami harus menang untuk bisa tetap berada di posisi atas klasemen, atau bahkan ketika ada kesempatan kami akan berusaha untuk berada di posisi yang lebih tinggi lagi. Jadi, kami fokus untuk hal itu,” ujar Robert Alberts.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, Serie B Italia 22 Januari 2022

Jika melihat kualitas komposisi pemain, Persib Bandung seharusnya layak percaya diri. Di atas kertas Maung Bandung diisi oleh para penggawa yang bisa dibilang sudah punya kualitas. Sebut saja seperti: Dedi Kusnandar, Supardi, Marc Klok, Febri Hariyadi, dan Wander Luiz.

Namun demikian Persib juga tetap tak boleh memandang remeh Madura United, yang dalam beberapa waktu terakhir tengah on fire. Laskar Sapeh Kerrap tercatat selalu menang dalam 2 pekan terakhir tanpa kebobolan.

Pada pekan 13, tim asuhan Fabio Araujo Lefundes berhasil menundukkan Persik Kediri 2-0. Kemudian pekan lalu mereka menggulung Barito Putera lewat kemenangan 3 gol tanpa balas.

Dalam laga pekan ini Persib juga wajib mewaspadai pergerakan 2 penyerang Madura, David Laly dan Hugo Dos Santos Silva. Pasalnya pekan lalu mereka sanggup bermain baik, serta menyumbang masing-masing 1 gol saat menundukkan Barito.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Robert Alberts diprediksi tidak banyak mengubah komposisi pemain. Meski pekan lalu kalah dari Arema, namun performa Persib kala itu terbilang baik. Mereka mampu menguasai 58 persen penguasaan bola, juga melepaskan 14 tembakan. Hanya sisi efektivitas yang perlu ditingkatkan.

Masalah bagi Persib jelang laga pekan ini adalah absennya sang kiper utama, Teja Paku Alam. Robert Alberts mengonfirmasi bahwa Teja mengalami cedera di engkel kakinya.

Di kubu seberang, Madura United juga diprediksi tak banyak mengubah komposisi pemain. Dua kemenangan beruntun pada pekan sebelumnya membuat pelatih Fabio Araujo Lefundes kian yakin dengan skuad yang ia miliki.

Madura United, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-3 Liga 1 melawan Barito Putera.

Madura United asuhan Milomir ešlija telah mencetak total 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Menyusul kekalahan di laga terakhir melawan Arema di laga Liga 1, Persib Bandung dan para pendukungnya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Persib Bandung telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11 gol.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Madura United Milomir ešlija dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Zulfiandi (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain. Fachrudin Aryanto tidak akan bisa bermain di laga ini karena diskors.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Madura United cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Persib Bandung ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Persib Bandung setelah 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Madura United vs Persib : 1-2