IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Huesca vs Valladolid, Segunda Spanyol 04 Desember 2021

oleh -256.579 views
Prediksi Huesca vs Valladolid

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huesca vs Valladolid, Pertandingan La Liga 2 di Estadio El Alcoraz pada hari Jumat melihat tim tuan rumah SD Huesca melakukan pertempuran dengan Real Valladolid.

SD Huesca, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Copa del Rey melawan Cayon.

Untuk SD Huesca, gol dicetak oleh Marc Mateu (59′) dan Kevin Omoruyi (90′).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan SD Huesca. SD Huesca kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan skor 3. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak. pertandingan selanjutnya.

Real Valladolid masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Copa del Rey melawan Marchamalo di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Real Valladolid adalah Roque Mesa (89′).

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Real Valladolid telah mengantongi jumlah 11 gol. Real Valladolid juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 8 gol yang dicetak oleh lawan-lawannya.

Menuju ke kontes ini, Real Valladolid tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 24/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa SD Huesca telah memenangkan 3 di antaranya & Real Valladolid 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Oscenses dan 7 dari Pucela. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah La Liga match day 21 pada 29/01/2021 saat berakhirnya Real Valladolid 1-3 SD Huesca.

Saat itu, Real Valladolid memiliki 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Toni Suárez (93′).

SD Huesca membuat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mir (37′, 50′, 57′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Bos SD Huesca Xisco Muñoz memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang masuk ke dalam game ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Real Valladolid José Pacheta saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Hugo Vallejo (Ligamentum cruciate pecah), El Hacen (Ligamentum cruciatum pecah) dan Pablo Hervías (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Lahir di A Coruna, Galicia pada 21 April 1988 Pedro Mosquera adalah seorang gelandang Spanyol yang bermain untuk Deportivo La Coruna.

Setelah menyelesaikan karir mudanya di Real Madrid, ia mulai bermain untuk RM Castilla di level senior dan ia membuat tidak kurang dari 98 penampilan untuk klub dari tahun 2006 hingga 2010.

Pada musim panas 2010 Pedro Mosquera bergabung dengan Getafe, tetapi ia hanya bermain 39 pertandingan untuk klub ibu kota di liga.

Pada tahun 2012 ia kembali ke Real Madrid B, mencetak lima gol dalam 58 penampilan untuk klub dalam periode keduanya bersama tim Alfredo di Stefano Stadium.

Gelandang setinggi 184 cm itu kemudian pindah ke Elche dan setelah bermain 25 pertandingan di La Liga untuk los Franjiverdes, ia kembali ke La Coruna pada akhir musim 2014/2015, menandatangani kesepakatan dengan klub masa kecilnya Deportivo. Pedro Mosquera memiliki kontrak dengan klub Galicia yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Kami merasa bahwa Real Valladolid dan SD Huesca mungkin tidak mampu melakukan cukup banyak untuk mendapatkan pencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Huesca vs Valladolid: 0-0