IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Grenoble vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

oleh -64.579 views
Prediksi Grenoble vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Grenoble vs Le Havre, Grenoble akan menghadapi pengunjung Havre AC di Stade des Alpes dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Jumat.

Grenoble akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Valenciennes FC.

Baptiste Guillaume (21′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Karakteristik berulang dari permainan Grenoble baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Terlepas dari hasil sejarah, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Grenoble tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Havre AC dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, Havre AC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Amiens SC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Havre AC adalah Quentin Cornette (42′). Arnaud Lusamba (90′) menjadi pencetak gol bagi Amiens SC.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari unit pertahanan Havre AC telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 08/03/2018 memberi tahu kita bahwa Grenoble telah memenangkan 2 dari ini & Havre AC 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk GF 38 dan 6 terjaring oleh Le club doyen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 28 pada 02/03/2021 ketika selesai Havre AC 0-2 Grenoble.

Wasitnya adalah Mehdi Mokhtari.

Bos Grenoble Maurizio Jacobacci tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Havre AC Paul Le Guen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Havre AC perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Grenoble ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Grenoble di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Grenoble vs Le Havre: 1-0