IKLAN YARA

Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

oleh -66.489 views
oleh
Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rodez Aveyron vs Nimes, Sochaux berbaris melawan tim tamu Pau FC di Stade Auguste-Bonal dalam pertandingan Ligue 2 hari Jumat ini.

Sochaux tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah upaya kalah 4-1 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Toulouse.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Sochaux adalah Gaëtan Weissbeck (37′). Rhys Healey (25′, 53′, 59′, 75′) adalah pencetak gol untuk Toulouse.

Sochaux belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Sochaux juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 6.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Pau FC akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Ligue 2 saat mereka mengalahkan EA Guingamp di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Pau FC, pencetak golnya adalah Ebenezer Assifuah (36′) dan Zakaria Naidji (83′).

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Pau FC telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai total 7 gol dan Pau FC telah mencetak 5. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Benevento, Serie B Italia 22 Januari 2022

Menuju ke kontes ini, Pau FC tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-33 pada 17/04/2021 ketika itu berakhir Sochaux 1-1 Pau FC.

Pada hari itu, Sochaux memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Steve Ambri (12′).

Untuk lawan mereka, Pau FC melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antoine Batise (56′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

Bos Sochaux Omar Daf tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Malaga vs Ibiza Eivissa, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Di luar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Pau FC Didier Tholot. Steeve Beusnard (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Pau FC akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Sochaux ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Itu sebabnya kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Sochaux di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sochaux vs Pau: 1-0