IKLAN YARA

Prediksi Auxerre vs Caen, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

oleh -29.579 views
Prediksi Auxerre vs Caen, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Auxerre vs Caen, AJ Auxerre menjadi tuan rumah bagi tim tamu SM Caen di Stade de l’Abbé Deschamps dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Sabtu.

AJ Auxerre akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Dijon.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AJ Auxerre adalah Gaëtan Charbonnier (61′). Valentin Jacob (16′), Aurélien Scheidler (38′) dan Yassine Benzia (79′) mencetak gol untuk Dijon.

Pertandingan yang menampilkan AJ Auxerre biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak perkiraan skor.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik AJ Auxerre. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini atau tidak.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Paris FC di kompetisi Ligue 2, SM Caen dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Alimami Gory (64′) adalah pencetak gol untuk Paris FC.

Para pemain penyerang dari SM Caen telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Caen juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 7.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 12/01/2013 menunjukkan bahwa AJ Auxerre telah memenangkan 1 dari ini & SM Caen 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari AJA dan 7 terjaring oleh Caen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 36 pada 01/05/2021 ketika skor akhir adalah SM Caen 0-0 AJ Auxerre.

Dalam pertandingan itu, SM Caen berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

AJ Auxerre melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bartolomeu Varela.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer AJ Auxerre Jean-Marc Furlan dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Salib) gagal.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer SM Caen Stéphane Moulin. Kelian Nsona (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa AJ Auxerre tampaknya akan mampu mencetak dua gol ketika mereka bermain melawan SM Caen, yang mungkin akan berjuang untuk menemukan bagian belakang jaring.

Kami rasa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk AJ Auxerre di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Auxerre vs Caen: 2-0