IKLAN YARA

Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

oleh -74.579 views
Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Quevilly vs Nancy, AS Nancy Lorraine melakukan perjalanan ke Stade Robert-Diochon pada hari Jumat untuk pertemuan Ligue 2 dengan tuan rumah Quevilly-Rouen.

Quevilly-Rouen tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Nîmes.

Satu-satunya pencetak gol dari Quevilly-Rouen adalah Duckens Nazon (16′). Elías Már marsson (27′) dan Yassine Benrahou (54′) mencetak gol untuk Nîmes.

Quevilly-Rouen benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Quevilly-Rouen juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 9.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Memasuki pertemuan ini, Quevilly-Rouen tanpa kemenangan kandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rodez di kompetisi Ligue 2, AS Nancy Lorraine berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Jordan Leborgne (24′) dan Joris Chougrani (31′) mencetak gol untuk Rodez.

Statistik menceritakan kisahnya, dan AS Nancy Lorraine telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, AS Nancy Lorraine tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 25 pada 09/02/2018 dan skor berakhir AS Nancy Lorraine 1-2 Quevilly-Rouen.

Dalam pertandingan itu, AS Nancy Lorraine memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Amine Bassi (13′).

Quevilly-Rouen memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ndao (57′) dan Louis (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Cédric Dos Santos.

Bos Quevilly-Rouen Bruno Irles akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa AS Nancy Lorraine dan Quevilly-Rouen harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itu, kami mengantisipasi hasil imbang yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Quevilly vs Nancy: 0-0