IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Guingamp vs Dijon, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

oleh -63.579 views
Prediksi Guingamp vs Dijon, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Guingamp vs Dijon, Dijon akan mengunjungi Stade de Roudourou pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah EA Guingamp.

EA Guingamp akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Pau FC.

Ebenezer Assifuah (36′) dan Zakaria Naidji (83′) mencetak gol untuk Pau FC.

Pertandingan yang melibatkan EA Guingamp telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri nyata.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari EA Guingamp. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini.

Dijon datang ke pertemuan ini setelah menang 3-1 Ligue 2 melawan AJ Auxerre dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Dijon, pencetak golnya adalah Valentin Jacob (16′), Aurélien Scheidler (38′) dan Yassine Benzia (79′). Gaëtan Charbonnier (61′) adalah pencetak gol untuk AJ Auxerre.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Dijon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Dijon tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Menuju pertandingan ini, Dijon belum pernah mengalahkan EA Guingamp ketika mereka bermain tandang di 9 pertandingan liga sebelumnya. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 11/05/2016 menunjukkan bahwa EA Guingamp telah memenangkan 3 dari game ini & Dijon 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah matchday 29 Ligue 1 pada 16/03/2019 yang usai EA Guingamp 1-0 Dijon.

Dalam pertandingan itu, EA Guingamp berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ludovic Blas (86′).

Dijon memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mikael Lesage.

Bos EA Guingamp Stéphane Dumont sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Dijon Patrice Garande. Jordan Marié (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Dijon dan EA Guingamp akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Guingamp vs Dijon: 0-0