IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

oleh -46.579 views
Prediksi Chapecoense vs Sport Recife

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Pertandingan Serie A di Arena Condá pada hari Selasa akan melihat tim tuan rumah Chapecoense bertarung habis-habisan dengan lawan Sport Recife.

Chapecoense akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Goianiense.

Dalam pertandingan itu, Chapecoense memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Atlético Goianiense memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Arthur Henrique (88′) adalah pencetak gol untuk Atlético Goianiense.

Chapecoense belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir.

Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Chapecoense juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 13.

Sebelumnya, Sport Recife bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Flamengo.

Dalam pertandingan itu, Sport Recife berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Sport Recife adalah Gustavo (51′). Di ujung lain, Flamengo memiliki 22 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Michael (40′) adalah pencetak gol bagi Flamengo.

Statistik tidak berbohong, dan Sport Recife telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol.

Di bagian belakang, Sport Recife benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 10/12/2016 memberi tahu kita bahwa Chapecoense telah memenangkan 2 di antaranya & Sport Recife 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Verdão dan 6 untuk Leão da Ilha. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 18 pada 28/08/2021 ketika skor akhir adalah Sport Recife 0-0 Chapecoense.

Pada kesempatan itu, Sport Recife memiliki 55% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Chapecoense memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jefferson Ferreira de Moraes.

Vagner (Ligamen lutut pecah) dan Tiepo (Cedera Lutut) akan absen untuk manajer Chapecoense Felipe Endres.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sport Recife Gustavo Florentín tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Chapecoense mungkin tidak mudah mencetak gol melawan tim Sport Recife ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Sport Recife saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Chapecoense vs Sport Recife: 0-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions