IKLAN YARA

Prediksi Willem II vs Sparta, Eredivisie 6 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Willem II vs Sparta, Eredivisie 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Willem II vs Sparta, Willem II akan melawan tim tamu Sparta Rotterdam di Stadion Koning Willem II dalam pertemuan Eredivisie pada hari Sabtu.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Stadion Konig Willem II mempertemukan Willem II dan Sparta Rotterdam, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Eredivisie 2021/2022.

Willem II tetap berada di tujuh besar meskipun gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan memberikan 100% untuk kembali ke jalur kemenangan pada Matchday 12.

Baik Freek Heerkens dan Wesley Spieringhs tetap berada di ruang pemulihan, tetapi mereka harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Perlu dicatat bahwa Tricolores mengincar kemenangan kandang keempat mereka musim ini.

Rotterdammers, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 yang menghancurkan dari Feyenoord dalam derby lokal, tetapi mengingat kesulitan mereka di depan gawang, tim underdog tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan tersebut. Henk Fraser harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Willem II akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 5-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, Willem II memiliki 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Willem II adalah Kwasi Okyere Wriedt (35′). FC Utrecht mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bart Ramselaar (10′, 25′, 67′), Mohamed Mallahi (83′) dan Joris van Overeem (92′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Pertandingan yang menampilkan Willem II cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik Willem II. Namun, pola seperti itu tidak selalu mengikuti permainan ini.

Jelang laga ini, Willem II belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Feyenoord di laga Eredivisie, Sparta Rotterdam akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Feyenoord mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cyriel Dessers (92′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Patut dicatat bahwa Sparta Rotterdam mengalami kekurangan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Kasteelheren juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 9.

Menuju ke pertandingan ini, Sparta Rotterdam tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 18/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Willem II telah memenangkan 3 di antaranya dan Sparta Rotterdam 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 18 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 12 untuk Tricolores dan 6 untuk Kasteelheren. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 24 pada 28/02/2021 ketika Sparta Rotterdam selesai 0-2 Willem II.

Pertandingan dipimpin oleh Kevin Blom.

Godfried Roemeratoe (Cedera Tidak Diketahui), Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui), Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal) dan Leeroy Owusu (Apendisitis) tidak akan tersedia untuk pelatih Willem II, Fred Grim.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Sparta Rotterdam Henk Fräser tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Sparta Rotterdam akan membutuhkan banyak hal untuk menembus pertahanan tim Willem II yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami memprediksi kemenangan tipis 1-0 untuk Willem II di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Willem II vs Sparta: 1-0