IKLAN YARA

Prediksi NEC Nijmegen vs Heerenveen, Eredivisie 6 November 2021

oleh -78.489 views
Prediksi NEC Nijmegen vs Heerenveen, Eredivisie 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NEC Nijmegen vs Heerenveen, Pertandingan Eredivisie di Goffertstadion pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah NEC bertarung dengan lawan SC Heerenveen.

Zwolle dan Cambuur saling berhadapan di Stadion MAC³PARK dalam apa yang diperkirakan akan menjadi pertemuan dekat Eredivisie.

Zwolle terjebak di dasar klasemen, dengan tim sudah menderita sembilan kekalahan dalam prosesnya.

Sisi rock-bottom bertujuan untuk memberikan penggemar sesuatu untuk menghibur, dan mereka cenderung berjuang mati-matian melawan Cambuur. Baik Pelle Clement maupun Sai van Wermeskerken dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

Para pendatang baru, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan RKC di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Cambuur bertujuan untuk naik ke bagian atas tabel, tetapi melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari pengunjung, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di sisi bawah. Henk de Jong harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Sabtu.

NEC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Eredivisie melawan FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, NEC berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk NEC, pencetak golnya adalah Ali Akman (45′), Elayis Tavşan (55′) dan Jonathan Okita (92′). Untuk lawan mereka, FC Groningen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jadwal yang melibatkan NEC cenderung menjadi yang menarik baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke NEC. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam game ini, tentu saja.

Menuju kontes ini, NEC belum pernah dikalahkan di liga oleh SC Heerenveen dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Vitesse di kompetisi Eredivisie, SC Heerenveen dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Milan van Ewijk (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk lawannya, Vitesse membuat 26 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Los Openda (55′, 92′) mencetak gol untuk Vitesse.

Statistik tidak berbohong, dan SC Heerenveen telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di bagian belakang, SC Heerenveen tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Masuk ke kontes ini, SC Heerenveen belum menang melawan NEC ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat hasil head to head masa lalu mereka hingga 25/10/2013 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi SC Heerenveen.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara NEC lebih baik dari keduanya, berakhir sebagai pemenang di 67% dari game yang dimainkan.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 dari NEC dan 5 dari De Superfriezen. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 34 pada 14/05/2017 ketika skor akhir adalah SC Heerenveen 0-2 NEC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ed Janssen.

Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Mikkel Duelund (Cedera Kaki), Dirk Proper (Cedera Tidak Diketahui) dan Rens van Eijden (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih NEC Rogier Meijer.

Bos SC Heerenveen Johnny Jansen harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Rodney Kongolo (Ill) dan Pawel Bochniewicz (Pecah Ligamen Cruciate) absen di sini. Ibrahim Dresevic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, SC Heerenveen akan kecewa jika mereka tidak mendapatkan gol melawan barisan NEC ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk NEC di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor NEC Nijmegen vs Heerenveen: 2-1