IKLAN YARA

Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Stadion Konig Willem II akan menjadi tuan rumah pertandingan Eredivisie hari Sabtu antara Willem II dan G.A. Elang.

Les Tricolores mengawali musim dengan baik, tetapi mereka tampaknya tidak tampil maksimal menjelang kunjungan Go Ahead Eagles.

Willem II berada dalam tiga kekalahan beruntun di papan atas Belanda, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan kali ini. Miquel Nelom dilarang bertanding, sementara Wesley Spieringhs tetap berada di ruang pemulihan.

Tim tamu, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 1-0 dari Groningen.

Go Ahead Eagles kemungkinan akan mengadopsi pendekatan pertahanan dalam pertandingan hari Sabtu, dan melihat bahwa mereka berhasil menahan Ajax untuk bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan tandang terakhir mereka, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di bawah 2,5 gol. Penyerang Spanyol Inigo Cordoba, yang diusir keluar lapangan pada akhir pekan, absen karena skorsing.

Robbin Ruiter adalah kiper profesional Belanda yang bermain untuk klub Eredivisie Willem II. Lahir di Amsterdam, Belanda, 25 Maret 1987, shot-stopper setinggi 196 cm ini merupakan produk tim muda RKAV Volendam.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Villarreal, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Berbicara tentang karir seniornya, Ruiter mulai bermain untuk FC Volendam.

Setelah membuat 70 penampilan liga untuk Het Andere Oranje, sang kiper bergabung dengan Utrecht pada 2012 di mana ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Setelah bermain singkat dengan Sunderland dan PSV, Robbin Ruiter menandatangani kontrak dua tahun dengan Willem II pada musim panas 2020. Perlu dicatat bahwa ia melakukannya dengan baik untuk mencapai final Piala EFL bersama Sunderland pada musim 2018/19. .

The Black Cats menderita kekalahan dari Portsmouth di penentuan, dengan Pompey memenangkan trofi setelah adu penalti. Robin Ruiter belum melakukan debutnya bersama tim nasional sepak bola Belanda.

Willem II akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Eredivisie di pertandingan terakhir mereka di tangan SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, Willem II memiliki 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Willem II adalah Che Nunneli (69′). SC Heerenveen melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Filip Stevanovi (70′) dan Nick Bakker (76′) mencetak gol untuk SC Heerenveen.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

Tidak jarang belakangan ini Willem II tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Willem II telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam perjalanan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Groningen di laga Eredivisie, Go Ahead Eagles akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 38% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Groningen membuat 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Jorgen Larsen (50′) adalah pencetak gol untuk FC Groningen.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Kees van Wonderen’s Go Ahead Eagles memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 12 kali, memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Menjelang pertandingan ini, Go Ahead Eagles belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 12/08/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Willem II telah memenangkan 4 dari ini & Go Ahead Eagles 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Tricolores dan 3 milik Trots aan de IJssel. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 31 pada 16/04/2017 ketika berakhir dengan Willem II 2-0 Go Ahead Eagles.

Wasitnya adalah Jeroen Manschot.

Bos Willem II, Fred Grim, sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Go Ahead Eagles Kees van Wonderen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Go Ahead Eagles dapat menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Willem II yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itulah mengapa kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Willem II di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Willem II vs Go Ahead Eagles: 1-0