IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heerenveen vs PSV, Didukung oleh kemenangan 2-0 atas Vitesse, PSV akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar saat mereka menghadapi Heerenveen di Abe Lenstra Stadion pada Minggu sore.

Si Merah Putih mengincar kemenangan keempat berturut-turut di liga, dan kemungkinan besar mereka akan tetap mempertahankan gaya permainan menyerang.

Meskipun Roger Schmidt memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang perjalanan ke Heerenveen, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena PSV sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini.

De Superfriezen, di sisi lain, melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Willem II meskipun Musaba diusir.

Penyerang berbakat dilarang untuk pertandingan hari Minggu, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Roger Schmidt.

Anda harus ingat bahwa lebih dari 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari delapan pertemuan terakhir mereka di papan atas Belanda.

SC Heerenveen akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 Eredivisie melawan Willem II.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk SC Heerenveen, gol dicetak oleh Filip Stevanovi (70′) dan Nick Bakker (76′). Untuk lawannya, Willem II mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Che Nunnely (69′) mencetak gol untuk Willem II.

SC Heerenveen belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SC Heerenveen telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

PSV Eindhoven akan menjalani pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Eredivisie melawan Vitesse di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Ibrahim Sangar√© (19′) dan Bruma (30′). Di sisi lain, Vitesse memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Membuktikan kesukaan mereka akan pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana PSV Eindhoven bermain, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 10 dari total keseluruhan ini.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya pada 17/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa SC Heerenveen telah memenangkan 0 pertandingan ini dan PSV Eindhoven 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 31 pada 02/05/2021 ketika PSV Eindhoven 2-2 SC Heerenveen berakhir.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 63% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Yorbe Vertessen (57′) dan Cody Gakpo (58′).

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Di sisi lain, SC Heerenveen mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tibor Halilovi (34′) dan Siem de Jong (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Allard Lindhout.

Manajer SC Heerenveen Johnny Jansen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuat yang benar-benar sehat siap untuk dimainkan.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Menurut pandangan kami, SC Heerenveen kemungkinan akan mampu membuat satu gol melewati tim PSV Eindhoven ini, meski satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 1-2 untuk PSV Eindhoven setelah 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Heerenveen vs PSV: 1-2