IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021

oleh -178.489 views
Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Semua mata akan tertuju pada Sparta Stadion Het Kasteel saat Sparta Rotterdam dan Ajax saling berhadapan di babak 14 Eredivisie.

Rotterdammers bertujuan untuk menebus kekalahan 1-0 dari Twente, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Pelatih kepala Henk Fraser harus memiliki skuad penuh untuk dipilih, dengan Meijers dan Engels mendorong bintang.

Amsterdammers, di sisi lain, berguling RKC 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen. PSV, bagaimanapun, masih bernafas di leher Ajax, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemegang gelar.

Erik ten Hag juga dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Minggu. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Ajax mengalahkan Sparta berkat gol Antony.

Sparta Rotterdam akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya kekalahan 0-1 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Twente.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Twente memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ricky van Wolfswinkel (83′) adalah pencetak gol untuk FC Twente.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Sparta Rotterdam ambil bagian.

Berkenaan dengan bobot gol pada periode ini, lawan mereka mencetak total 4 sementara Sparta Rotterdam mendapatkan 6. Tren itu tentu saja tidak akan mengikuti di sini.

Ajax datang ke pertandingan ini setelah menang 1-2 di Liga Champions dengan mengalahkan Beşikta di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ajax berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ajax adalah Sébastien Haller (54′, 69′). Untuk lawan mereka, Beşiktaş memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rachid Ghezzal (22′) menjadi pencetak gol bagi Beşiktaş.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Ajax telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15.

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya pada 14/10/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Sparta Rotterdam.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Ajax baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 100% dari ikatan itu.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 23 pada 21/02/2021 dan skor selesai Ajax 4-2 Sparta Rotterdam.

Wasitnya adalah Jeroen Manschot.

Bos Sparta Rotterdam Henk Fräser akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Ajax Erik ten Hag tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Sparta Rotterdam harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Ajax ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk menyelesaikan pertemuan yang ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Ajax saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Sparta vs Ajax: 1-2