IKLAN YARA

Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Utrecht vs Heracles, Utrecht akan berusaha menebus kekalahan beruntun dari Vitesse dan Cambuur ketika mereka menjamu Heracles di Stadion Galgenwaard pada Matchday 14.

Pasukan Rene Hake mengalami penurunan performa, tetapi pertandingan hari Minggu bisa menjadi titik balik bagi tim tuan rumah.

Semua Mike van der Hoorn, Christopher Mamengi, dan Tommy St. Jago dinilai diragukan untuk pertandingan, sementara gelandang Adam Maher kembali dari skorsing.

Sebaliknya, Hitam Putih ingin membangun kemenangan 3-1 atas Fortuna Sittard.

Heracles mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan di akhir pekan, tetapi melihat bahwa Utrecht adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami tidak percaya bahwa tim tamu mampu meraih sesuatu dari pertandingan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Utrecht mengalahkan Heracles 2-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Bek Giacomo Quagliata kembali dari skorsing untuk tim tandang.

FC Utrecht akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Eredivisie dalam pertandingan sebelumnya melawan SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 48% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk FC Utrecht adalah Moussa Sylla (32′). Di sisi lain, SC Cambuur mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Roberts Uldriķis (21′) dan Jamie Jacobs (54′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Pertandingan yang menampilkan FC Utrecht sering kali menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 26 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari FC Utrecht.

Menuju ke pertandingan ini, FC Utrecht tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Heracles Almelo akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 3-1 Eredivisie melawan Fortuna Sittard di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 19 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Heracles Almelo, pencetak golnya adalah Ismail Azzaoui (6′, 30′) dan Kaj Sierhuis (67′). Fortuna Sittard memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Zian Flemming (9′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Statistik tidak berbohong, dan Heracles Almelo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Heracles Almelo tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 02/03/2019 memberi tahu kita bahwa FC Utrecht telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Heracles Almelo 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-17 pada 16/01/2021 dan skor berakhir dengan skor 2-0 untuk FC Utrecht Heracles Almelo.

Wasitnya adalah Ingmar Oostrom.

Manajer FC Utrecht René Hake sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Heracles Almelo Frank Wormuth tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, FC Utrecht harus benar-benar mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan Heracles Almelo, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 untuk FC Utrecht pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Utrecht vs Heracles: 2-0