IKLAN YARA

Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Zwolle dan RKC saling berhadapan di Stadion MAC³PARK dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Eredivisie yang menarik.

Zwolle diperkirakan menderita kekalahan 4-0 dari Feyenoord di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim yang tersisa di zona degradasi.

Tim papan bawah hanya mengumpulkan empat poin secara total dalam kampanye Eredivisie 2021/2022, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi pasukan Dick Schreuder.

Baik Pelle Clement maupun Sai van Wermeskerken dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

RKC, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 5-0 dari AJAX.

Karena Zwolle tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Semua Min, Pereira, dan van der Venne diragukan, dan ketiganya akan dinilai sebelum kick-off.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021

FC Zwolle akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah Eredivisie kalah 4-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Feyenoord membuat 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Bryan Linssen (6′, 31′), Luis Sinisterra (9′) dan Guus Til (35′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Belakangan ini, FC Zwolle jarang kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Zwolle telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ajax di kompetisi Eredivisie, RKC Waalwijk berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 32% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Ajax memiliki 22 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Sébastien Haller (17′, 83′), Steven Berghuis (42′, 57′) dan Jurriën Timber (74′) mencetak gol untuk Ajax.

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persipura 27 November 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, RKC Waalwijk asuhan Joseph Oosting telah mencetak gol sebanyak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Hasil imbang sudah menjadi hal biasa di antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head mereka kembali ke 30/11/2013, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83% game yang luar biasa tinggi yang berakhir seri.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 10 di antaranya dari Blauwvingers dan 6 milik RKC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari 21 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di FC Zwolle 1-1 RKC Waalwijk.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Lyon, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Bjorn Kuipers.

Manajer FC Zwolle Art Langeler memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos RKC Waalwijk Joseph Oosting tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa RKC Waalwijk akan memiliki tugas yang sulit untuk menghancurkan tim FC Zwolle ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 1-0 untuk FC Zwolle di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor PEC Zwolle vs RKC: 1-0