Prediksi Willem II vs NEC Nijmegen, Liga Belanda 23 Desember 2021

oleh -192.579 views
oleh
Prediksi Willem II vs NEC Nijmegen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Willem II vs NEC Nijmegen, Pertandingan Eredivisie di Stadion Koning Willem II pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah Willem II menghadapi NEC.

Willem II akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 Eredivisie di pertandingan terakhir mereka di tangan AZ.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Willem II, pencetak golnya adalah Elton Kabangu (36′) dan Timon Wellenreuther (76′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, AZ melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dani de Wit (8′) dan Albert Guðmundsson (86′, 89′) mencetak gol untuk AZ.

Pertandingan yang melibatkan Willem II sering kali menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 3 di antaranya milik Willem II. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

NEC akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 0-2 Eredivisie melawan Go Ahead Eagles di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, NEC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk NEC, gol dicetak oleh Elayis Tavşan (29′) dan Jordy Bruijn (37′). Di sisi lain, Go Ahead Eagles melakukan 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Profil Juan Esnaider Pelatih Baru PSBS Biak Di Liga 1

NEC tampil bagus saat maju menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, NEC juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Menjelang kontes ini, NEC tetap tak terkalahkan oleh Willem II dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 6 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka pada 22/02/2013 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Willem II. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan NEC terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

8 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 2 di antaranya untuk Tricolores dan 6 diciptakan oleh NEC. Itu rata-rata gol per game 1,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 4 pada 12/09/2021 ketika itu berakhir NEC 0-0 Willem II.

BACA JUGA :   Profil Juan Esnaider Pelatih Baru PSBS Biak Di Liga 1

Dalam pertandingan itu, NEC berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Willem II mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pol van Boekel.

Pol Llonch (Cedera Hamstring), Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui), Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal) dan Freek Heerkens (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Willem II Fred Grim. Nikolaos Michelis tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos NEC Rogier Meijer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Elayis Tavsan (Cedera Tidak Diketahui), Rens van Eijden (Pecah Ligamen Salib), Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Mikkel Duelund (Cedera Kaki) dan Joep van der Sluijs (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa NEC dan Willem II sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami memberi skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Willem II vs NEC Nijmegen: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions