IKLAN YARA

Prediksi Twente vs Feyenoord, Liga Belanda 28 November 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Twente vs Feyenoord, Liga Belanda 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Twente vs Feyenoord, Setelah mengalahkan Zwolle 4-0, Feyenoord akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka menghadapi Twente di De Grolsch Veste.

De Trots van Zuid terlihat tak terbendung saat ini, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri dalam pertandingan hari Minggu karena Twente telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini. Pelatih kepala Arne Slot harus memiliki skuad penuh untuk dipilih mulai saat ini.

The Reds, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kemenangan beruntun atas Heracles dan Sparta Rotterdam.

Dua pemain sulit dikalahkan di kandang, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menempatkan uang kami dalam undian.

Anda harus tahu bahwa kedua belah pihak berbagi rampasan di masing-masing dari dua pertemuan mereka sebelumnya di Eredivisie. Semua Lukoki, Pierie, dan Everink dinilai diragukan, dan ketiganya akan dinilai sebelum kick-off.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Liga Europa 10 Desember 2021

FC Twente, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan Eredivisie 0-1 atas Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan tersebut, FC Twente berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Twente adalah Ricky van Wolfswinkel (83′). Di ujung lain, Sparta Rotterdam memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

FC Twente tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama periode itu dan telah kebobolan total 8. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut di sini.

Feyenoord masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 Eredivisie dengan kekalahan FC Zwolle di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 64% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Bryan Linssen (6′, 31′), Luis Sinisterra (9′) dan Guus Til (35′). FC Zwolle mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Feyenoord telah mengumpulkan total 14 gol. Feyenoord juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 4 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 02/05/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi FC Twente.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Feyenoord terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 67% dari ikatan itu.

21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari De Tukkers dan 15 terjaring oleh De club aan de Maas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-23 pada 21/02/2021 ketika menyelesaikan FC Twente 2-2 Feyenoord.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Manajer FC Twente Ron Jans akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Feyenoord Arne Slot tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa FC Twente cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Karena itu, kami memberi tip margin kemenangan 1-2 untuk Feyenoord setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Twente vs Feyenoord: 1-2