IKLAN YARA

Video Interogasi Terduga Pengedar Sabu Beredar di Kalangan Wartawan

oleh -169.489 views
Video Interogasi Terduga Pengedar Sabu Beredar di Kalangan Wartawan
UPDATE CORONA

Pelalawan I Realitas – Sebuah video berdurasi 2 menit 44 detik beredar dikalangan wartawan.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang terduga pelaku pengedar narkoba yang sudah diamankan, sedang diinterogasi didalam mobil.

Terduga pelaku yang sedang diinterogasi oleh polisi, tampak duduk di bangku tengah mobil tersebut, dengan mengenakan baju warna hijau kerah hitam.

Ditulang pipi sebelah kanannya, terlihat benjolan yang berdarah seperti baru kena benturan benda keras.

Dalam video itu juga memperlihatkan dua orang yang duduk di bangku belakang mobil tersebut.

Dalam interogasi tersebut, terduga pelaku pengedar Narkoba itu kelihatan santai memberi keterangan kepada polisi.

BACA JUGA :   Parah, Perempuan Ini Pertontonkan Alat di Bandara YIA

Dia menjawab polisi tanpa gugup.

Dan antara dia dengan polisi yang sedang menginterogasinya dalam video itu seperti sudah akrab.

Hingga terdengar  panggilan sayang kepada pelaku dari salah satu polisi yang menginterogasinya, sedangkan dia memanggil Ndan kepada polisi.

Yang sangat menarik dari keterangannya, peredaran narkoba itu diduga kuat melibatkan oknum anggota Polisi.

Dia mengaku disuruh oleh pak Oki (oknum anggota Satres Narkoba Polres Pelalawan).

Dalam pengakuannya saat diinterogasi, dia disuruh bahkan dijamin oleh Oki untuk menjemput barang haram sebanyak tiga sak di rumah Yonet.

Barang tersebut untuk dijualkan. Kemudian dia mengaku menyetorkan uang barang itu ke rekening seseorang atas nama Yuda Ladi Darma, akunya.

BACA JUGA :   4 Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan yang Tewaskan Warga di Aceh

Sebagaimana yang telah dilansir media online baru-baru ini menjelaskan bahwa, Profesi dan Pengamanan(Propam) Polda Riau dikabarkan memanggil sejumlah oknum polisi terkait kasus LS dan DS yang diamankan Satres Narkoba Polres Pelalawan baru-baru ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, para oknum Polisi dipanggil Polda Riau untuk dimintai keterangannya pada Senin, 02 Nopember 2021 kemarin di Pekanbaru.

Sejumlah Oknum polisi yang diduga terlibat dan mengetahui perkara ikut dikabarkan diperiksa Propam Polda Riau, mulai dari oknum yang menangkap LS, memvideokan, oknum polisi yang diduga terlibat jaringan narkoba bahkan menurut kabar tersebut Kasat Narkoba turut dipanggil Propam Polda Riau.

BACA JUGA :   Ortu dan Siswa di Dompu Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan Guru

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Narto, yang dikonfirmasi media ini Sabtu malam (6/11/2021), melalui pesan WA membantah hali tersebut. Dengan singkat menjawab “ga da,” sebutnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko saat dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba Iptu Gus Purwantono, media ini belum memperoleh jawaban resmi.

“Lagi bawa mobil bang, entar ya,” jawab Gus Purwantono lewat pesan WA. Sedangkan telefon selulernya ketika dihubungi beberapa saat kemudian, tidak ada respon. (Sona)