IKLAN YARA

Prediksi SJ Earthquakes vs Dallas, MLS 8 November 2021

oleh -17.489 views
Prediksi SJ Earthquakes vs Dallas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi SJ Earthquakes vs Dallas, Jadwal MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 05:00 Wib membawa kita San Jose Earthquakes melawan FC Dallas.

San Jose Earthquakes dan Dallas, dua tim yang gagal lolos ke babak playoff, saling berhadapan di Earthquakes Stadium pada pertandingan terakhir musim reguler.

San Jose mencatat kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Real Salt Lake pada akhir pekan, dengan tim dengan cepat menebus kekalahan 2-0 dari Portland Timbers.

The Earthquakes bertujuan untuk menyelesaikan musim reguler dengan penuh gaya, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertarungan hari Senin.

Baik Bersano dan Abecasis harus absen karena cedera. Toros, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Austin, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di Major League Soccer, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di San Jose. Jara berusaha keras untuk memulai, sementara semua Nelson, Phelope, dan Redzic melewatkan pertandingan karena cedera.

San Jose Earthquakes akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 3-4 MLS versus Real Salt Lake.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, San Jose Earthquakes memiliki 40% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk San Jose Earthquakes, pencetak golnya adalah Fierro (37′), Wondolowski (45′), Cowell (69′) dan Yueill (79′). Real Salt Lake mendapatkan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Rusnák (9′, 93′) dan Chang (85′) mencetak gol untuk Real Salt Lake.

Jarang terjadi belakangan ini di mana San Jose Earthquakes mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa San Jose Earthquakes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol selama waktu itu. Tren itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini.

FC Dallas masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 MLS atas Austin FC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Dallas memiliki 51% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Untuk FC Dallas, pencetak golnya adalah Ferreira (38′) dan Jara (80′). Austin FC melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fagúndez (36′) adalah pencetak gol untuk Austin FC.

Statistik tidak berbohong, dan FC Dallas telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, FC Dallas telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 08/05/2018 memberi tahu kita bahwa San Jose Earthquakes telah memenangkan 3 di antaranya & FC Dallas 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 di antaranya untuk Gempa dan 8 dari Toros. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan MLS hari ke-31 pada 12/09/2021 dan skor menyelesaikan FC Dallas 1-1 San Jose Earthquakes.

Saat itu, FC Dallas berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pepi (50′).

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persija 07 Desember 2021

Untuk lawan mereka, San Jose Earthquakes memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alanis (6′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Gonzalez.

Manajer San Jose Earthquakes Matías Almeyda tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos FC Dallas Marco Ferruzzi tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. John Nelson (Cedera Punggung) dan Beni Redžić (Operasi Pergelangan Kaki) ketinggalan di sini.

Kami membayangkan bahwa FC Dallas dan San Jose Earthquakes keduanya dapat mencetak lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi – seperti juga gol. Oleh karena itu kami melihat permainan yang sangat kompetitif dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor SJ Earthquakes vs Dallas: 1-1