IKLAN YARA

Prediksi Toronto vs DC United, MLS 8 November 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Toronto vs DC United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Toronto vs DC United, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi MLS yang dijadwalkan pada hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib saat Toronto FC bermain melawan D.C. United.

Toronto dan DC United saling berhadapan di BMO Field dalam pertandingan terakhir musim reguler.

The Reds tidak menikmati satu musim untuk dikenang, dan akibatnya, mereka gagal mengamankan tempat di babak playoff.

Karena Toronto tidak memiliki apa pun untuk dimainkan dalam pertandingan hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Lebih buruk lagi bagi tuan rumah, pemain kunci Soteldo melewatkan pertandingan terakhir musim regulasi.

DC United, di sisi lain, membutuhkan kemenangan besar atas Toronto jika mereka ingin menjaga harapan playoff mereka tetap hidup.

Mempertimbangkan bahwa klub ibu kota lebih menginginkan kemenangan ini daripada The Reds, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di sisi tandang.

Pemain internasional Peru Edison Flores tetap berada di ruang pemulihan, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Toronto FC menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 MLS melawan Atlanta United.

Dalam pertandingan itu, Toronto FC memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Toronto FC adalah Perruzza (88′). Atlanta United mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Araújo (15′) mencetak gol untuk Atlanta United.

Jarang dalam pertandingan terakhir Toronto FC menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Toronto FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Columbus Crew di kompetisi MLS, D.C. United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, D.C. United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Pencetak gol D.C. United adalah Arriola (3′). Kru Columbus mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Zelarayán (45′, 76′) dan Santos (66′) mencetak gol untuk Columbus Crew.

D.C. United asuhan Hernán Losada telah melihat upaya gol mereka berhasil 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan itu mencapai 14.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 30/06/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Toronto FC memenangkan 1 dari pertandingan itu, D.C. United 1 dan 4 ditarik dalam waktu regulasi.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke 14 pada 03/07/2021 yang berakhir dengan skor di D.C. United 7-1 Toronto FC.

Hari itu, D.C. United berhasil menguasai 52% dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Paredes (2′), Robertha (8′), Arriola (71′), Kamara (81′), Asad (85′), dan Yow (90′).

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Toronto FC mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Priso (21′ Gol bunuh diri) dan Akinola (39′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lukasz Szpala.

Ayo Akinola (Ligamentum pecah) dan Ralph Priso-Mbongue (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan tersedia untuk manajer Toronto FC Javier Pérez.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos D.C. United Hernán Losada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

D.C. United dan Toronto FC mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Toronto vs DC United: 1-1