IKLAN YARA

Prediksi Colorado vs Los Angeles, MLS 8 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Colorado vs Los Angeles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Colorado vs Los Angeles, Ada aksi MLS yang terjadi pada hari Senin 8 November 2021 Pukul 05:00 Wib saat Colorado Rapids bermain melawan Los Angeles FC.

Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Vancouver, Los Angeles FC akan berusaha mengamankan posisi tujuh besar ketika mereka menghadapi Colorado Rapids di penentuan.

Carlos Vela datang dari bangku cadangan pada undian tengah pekan, tetapi pemain internasional Meksiko yang sudah fit kembali diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan Colorado. Bagaimanapun, mengalahkan Rapids di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Semua Atuesta, Duenas, Gaines, Ginella, Opoku, Quezada, dan Segura harus absen karena cedera.

Colorado, di sisi lain, bersaing untuk posisi teratas di Wilayah Barat. Karena kedua belah pihak kemungkinan akan menang dalam pertarungan hari Senin, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Robin Fraser harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan terakhir musim reguler.

Colorado Rapids akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 MLS versus Houston Dynamo.

Dalam pertandingan itu, Colorado Rapids berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Colorado Rapids adalah Badji (58′). Di sisi lain, Houston Dynamo mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Colorado Rapids asuhan Robin Fraser telah mencetak gol sebanyak 8 kali dari 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu berjumlah 6.

Terakhir kali keluar, Los Angeles FC bermain imbang 1-1 di pertandingan MLS dengan Vancouver Whitecaps.

Dalam pertandingan itu, Los Angeles FC memiliki 53% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Los Angeles FC adalah Fall (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Vancouver Whitecaps memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dájome (14′) adalah pencetak gol untuk Vancouver Whitecaps.

Melihat performa mereka, dan Los Angeles FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Los Angeles FC tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan MLS hari 9 pada 23/05/2021 ketika skor akhir adalah Los Angeles FC 2-1 Colorado Rapids.

Pada kesempatan itu, Los Angeles FC berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Diego Rossi (14′, 33′).

Colorado Rapids mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Barrios (50′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Ismail Elfath.

Bos Colorado Rapids Robin Fraser akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Los Angeles FC Bob Bradley memiliki sejumlah pemain yang absen. Pablo Sisniega (Operasi Hidung), Eddie Segura (Pecah Ligamen Salib) dan Kwadwo Opoku (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Angeles FC dan Colorado Rapids sama-sama bisa mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Colorado vs Los Angeles: 1-1