IKLAN YARA

Prediksi NY City vs Philadelphia, MLS 8 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi NY City vs Philadelphia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NY City vs Philadelphia, New York City FC akan bermain melawan Philadelphia Union dalam pertandingan MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib mendatang.

New York City dan Philadelphia Union saling berhadapan di Yankee Stadium dalam pertandingan MLS yang sangat dinanti.

The Blue Pigeons tampil luar biasa di akhir musim, dengan tim mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut.

New York City kemungkinan akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mencetak gol dalam pertandingan hari Senin 8 November 2021 Pukul 02:30 Wib. Baik Tinnerholm dan Acevedo Tabarez absen karena cedera.

U’s, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Cincinnati.

Mengingat Philadelphia sangat ingin merebut posisi kedua di Wilayah Timur, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Ilson dan Powell harus absen karena cedera, sementara pemain internasional Polandia Kacper Przybylko harus terus memimpin lini depan tim tamu.

New York City FC, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 1-3 MLS melawan Inter Miami.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Ternana, Serie B Italia 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, New York City FC memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk New York City FC, gol dicetak oleh Castellanos (33′, 60′) dan Magno (83′). Di sisi lain, Inter Miami melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Figal (56′) adalah pencetak gol untuk Inter Miami.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan New York City FC.

New York City FC telah memberi oposisi sedikit, melihat penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Philadelphia Union akan pergi ke pertemuan menyusul kemenangan 2-0 MLS dengan kekalahan FC Cincinatti dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Philadelphia Union memiliki 52% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

Untuk Philadelphia Union, gol dicetak oleh Gazdag (11′) dan Aaronson (53′). Untuk lawan mereka, FC Cincinatti mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Philadelphia Union telah mengumpulkan total 11 gol. Philadelphia Union juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren akan direplikasi di game mendatang ini atau tidak.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 29/06/2019, hanya ada sedikit selisih antara kedua tim dengan New York City FC memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Philadelphia Union 3 dan 0 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari The Pigeons dan 6 diciptakan oleh The U. Rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari 26 pada 18/08/2021 dan skor selesai Philadelphia Union 1-0 New York City FC.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Genoa, Serie A Italia 06 Desember 2021

Hari itu, Philadelphia Union memiliki 41% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bedoya (67′).

Untuk lawan mereka, New York City FC memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Drew Fischer.

Anton Tinnerholm (Ruptur Tendon Achilles) dan Nicolás Acevedo (Keluhan Perut) akan absen untuk manajer New York City FC Ronny Deila.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Philadelphia Union Jim Curtin. Alvas Powell (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Philadelphia Union harus bisa melewati lineup New York City FC ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk New York City FC pada akhir pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor NY City vs Philadelphia: 2-1