IKLAN YARA

Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Bochum vs Freiburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bochum vs Freiburg, Bochum akan berusaha bangkit dari kekalahan 1-0 dari Bayer Leverkusen ketika mereka menjamu Freiburg ke Vonovia Ruhrstadion pada Matchday 13.

Bochum melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dengan tim mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kandang.

Sejak Freiburg mengalami penurunan performa, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Thomas Reis.

Orang-orang seperti Manuel Riemann, Saulo Decarli, Simon Zoller, dan Paul Grave keluar dari pertarungan dengan cedera untuk tim tuan rumah.

Pasukan Christian Streich bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Bayern Munchen dan Eintracht Frankfurt, tetapi melihat bahwa Bochum tampil impresif di Vonovia Ruhrstadion akhir-akhir ini, tim tamu kemungkinan akan pulang dengan tangan kosong. Christian Streich tidak bisa mengandalkan Nils Petersen dan Jonathan Schmidt untuk pertandingan hari Sabtu.

Putra dari pelatih sepak bola, Andreas, striker Freiburg Nils Petersen adalah penyerang fisik yang terkenal karena penyelesaian klinisnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Seorang mantan striker Bayern Munich tidak pernah mendapat kesempatan untuk membuktikan nilainya dengan raksasa Bundesliga dan harus menempuh jalan panjang untuk menjadi terkenal termasuk masa pinjaman di Werder Bremen dan Freiburg, sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Die Breisaguer pada tahun 2015.

Eksploitasi impresif Petersen selama musim 2017/18 membantunya masuk ke skuat sementara Piala Dunia FIFA 2018 Jerman meskipun ayahnya Andreas berpendapat bahwa pengaruh pribadinyalah yang membantu Joachim Loew menulis nama putranya dalam daftar 23 pemain.

Yaitu, Andres Pitersen melihat manajer Jerman di pantai pada bulan Januari dan memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang peluang putranya untuk masuk ke skuad Piala Dunia Jerman.

Piteresen dihadiahi topi seniornya di Jerman dalam pertandingan persahabatan di Austria, tetapi sayangnya ayahnya tidak masuk skuat terakhir untuk turnamen di Rusia.

Freiburg adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Bundesliga Jerman. Freiburg didirikan pada tahun 1904 dan mereka menyambut saingan mereka di Schwarzwald-Stadion. Stadion ini telah menjadi rumah bagi Freiburg sejak tahun 1954 dan kapasitas fasilitasnya adalah 24.000. Die Breisgau-Brasilianer mengenakan kemeja hitam putih dan celana pendek hitam, sedangkan warna seragam tandang tim adalah putih.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Freiburg berhasil mencapai semifinal Piala Jerman dalam kampanye DFB Pokal 2012/2013, tetapi rival lokal mereka VfB Stuttgart terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Schwarzwald-Stadion. Setelah menghabiskan beberapa tahun di liga yang lebih rendah, Die Breisgau-Brasilianer kembali ke papan atas Jerman pada tahun 2016.

Orang-orang seperti Levan Kobiashvili, Papiss Cisse, Sascha Rieter, Joachim Low, Zlatan Bajramovic, Mohammadaou Idrissou, Roda Antar, Sebastian Kehl, Richard Golz adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk Augsburg di masa lalu. Diketahui bahwa Joachim Low membantu Jerman memenangkan Piala Dunia FIFA 2014 sebagai pelatih.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 21/10/2005 menunjukkan bahwa VfL Bochum telah memenangkan 3 dari ini & Freiburg 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Bochum dan 4 dari Freiburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 20 pada 05/02/2016 dan skor selesai VfL Bochum 2-0 Freiburg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Kampka.

Manajer VfL Bochum Thomas Reis akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Freiburg Christian Streich tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa VfL Bochum dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan gol melewati pakaian Freiburg ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu kami memberi tip pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Freiburg di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Bochum vs Freiburg: 0-1