IKLAN YARA

Prediksi Slovan vs PAOK, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Slovan vs PAOK
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slovan vs PAOK, Ada aksi Liga Konferensi pada hari Jumat dinihari ketika Slovan Bratislava akan menghadapi PAOK.

Slovan Bratislava akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Super Liga vs Zemplín Michalovce.

Pertandingan dengan Slovan Bratislava biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Slovan Bratislava.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Atromitos di laga Liga Super, PAOK dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, PAOK berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Atromitos memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Efthymis Koulouris (45′, 68′) mencetak gol untuk Atromitos.

Statistik tidak berbohong, dan PAOK telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 9 gol.

BACA JUGA :   Kodim Palangka Raya Bersihkan TMP Sanaman Lampang

Di lini belakang, PAOK benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika itu berakhir PAOK 1-1 Slovan Bratislava.

Pertandingan ini dipimpin oleh Joao Pinheiro.

Manajer Slovan Bratislava Vladimír Weiss sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menghadapi pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer PAOK Răzvan Lucescu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Omar El Kaddouri adalah pemain sepak bola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada 21 Agustus 1990. El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan untuk tim Belgia di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 cm itu bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017.

BACA JUGA :   Kodim Palangka Raya Bersihkan TMP Sanaman Lampang

Pemain internasional Maroko memenangkan Piala Yunani dengan hitam dan putih, dengan tim mengalahkan AEK Athens dalam pertandingan perebutan gelar.

Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.

Di sisi lain, gelandang PAOK melakukan debutnya di Maroko pada Agustus 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso.

Dia membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Maroko pada 23 Mei 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Mozambik. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap.

Selama bertahun-tahun Slovan Bratislava telah memantapkan diri mereka sebagai klub Slovakia paling sukses.

The Belasi meraih trofi domestik ke-13 mereka di musim 2018/2019, menyelesaikan kampanye dengan keunggulan 14 poin dari Zilina yang berada di posisi kedua. Slovan Bratislava menyambut saingan mereka di tiang Tehelne, stadion berkapasitas 22.500 orang.

Klub tiang Tehelne mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sementara biru adalah warna dominan dari seragam tandang mereka. Spartak Trnava dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi mereka juga bersaing dengan DAC Dunajska Streda.

BACA JUGA :   Kodim Palangka Raya Bersihkan TMP Sanaman Lampang

Selalu ada kembang api dalam pertandingan antara Slovan dan Inter Bratislava, terutama ketika kedua tim adalah bagian dari Liga Pertama Cekoslowakia.

Pada musim 1968/69 Slovan Bratislava memenangkan Piala UEFA Cup Winners’ Cup, dengan tim tersebut mengalahkan tim La Liga yang bertabur bintang Barcelona dalam pertandingan perebutan gelar.

Perlu dicatat bahwa pemain seperti Cvetler, Hrivnak dan Jan Capkovic mencetak gol untuk Slovakia di final kompetisi Eropa.

Kami berpendapat bahwa Slovan Bratislava perlu menerapkan banyak tekanan untuk memecah susunan PAOK ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk PAOK di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Slovan vs PAOK: 0-1