IKLAN YARA

Prediksi Portland vs Austin, MLS 8 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Portland vs Austin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portland vs Austin, Daftar perlengkapan MLS hari Senin 8 November 2021 Pukul 05:00 Wib melihat Portland Timbers vs Austin FC.

Portland akan bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas San Jose Earthquakes dan Real Salt Lake ketika mereka menjamu Austin di Providence Park pada hari terakhir musim reguler.

The Timbers telah mengamankan posisi keempat di klasemen, yang berarti bahwa pelatih kepala Carlos Llamosa dapat memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain reguler tim utama dalam pertandingan hari Senin 8 November 2021 Pukul 05:00 Wib.

Semua Loria, Fochive, Mora, dan Moreno berusaha keras untuk memulai, sementara Attinella, Jome, Polo, dan Williamson harus absen karena cedera.

Austin, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan mengingat rekor tandang mereka yang buruk di Major League Soccer, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Semua Besler, Hoesen, Redes, Schoenfeld, Segura, dan Sweat kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Jimenez kembali dari skorsing. Anda harus tahu bahwa Austin mengalami delapan kekalahan tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Bali United vs Persiraja 30 November 2021

Portland Timbers, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-3 MLS atas Real Salt Lake.

Dalam pertandingan itu, Portland Timbers berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Portland Timbers adalah Blanco (17′, 45′). Real Salt Lake mendapat 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Herrera (38′ Gol bunuh diri) dan Rusnák (88′) mencetak gol untuk Real Salt Lake.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Portland Timbers asuhan Giovanni Savarese telah mencetak total total 8 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Austin FC akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 MLS untuk mengalahkan Sporting Kansas City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Austin FC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Austin FC, gol-gol dicetak oleh Driussi (1′), Cascante (22′) dan Stroud (60′).

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Sporting Kansas City mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Russell (65′) adalah pencetak gol untuk Sporting Kansas City.

Statistik tidak berbohong, dan Austin FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Austin FC benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game ini.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke 28 pada 22/08/2021 yang berakhir dengan skor Austin FC 3-1 Portland Timbers.

Pada hari itu, Austin FC berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Domínguez (11′), Fagúndez (14′) dan Driussi (29′).

Portland Timbers memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Asprilla (55′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Gonzalez.

Andy Polo (Retak tendon), Eryk Williamson (Pecahnya Ligamen Cruciate), Jeff Attinella (Pecahnya otot paha) dan Ismaila Jome (Pecahnya tendon Achilles) tidak tersedia untuk manajer Portland Timbers Giovanni Savarese.

Bos Austin FC Josh Wolff memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ben Sweat (Pecahnya Ligamen Salib), Matt Besler (Cedera Otot), Ulises Segura (Cedera Lutut), Aaron Schoenfeld (Cedera Lutut) dan Danny Hoesen (Cedera Pinggul) tidak dapat dipertimbangkan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Austin FC kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan barisan Portland Timbers ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-1 untuk Portland Timbers saat peluit waktu penuh berbunyi. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Portland vs Austin: 2-1