IKLAN YARA

Prediksi Red Star vs Ludogorets, Liga Europa 26 November 2021

oleh -147.489 views
Prediksi Red Star vs Ludogorets, Liga Europa 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Red Star vs Ludogorets, Red Star Belgrade berhadapan dengan Ludogorets Razgrad dalam pertandingan Liga Europa Jumat dinihari.

Penggemar Red Star Belgrade akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-5 SuperLiga vs Mladost Lučani.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Red Star Belgrade besutan Dejan Stankovic telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 12 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan CSKA 1948 dalam aksi Liga Pertama, Ludogorets Razgrad dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Ludogorets Razgrad menguasai 45% penguasaan bola dan 0 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, CSKA 1948 melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ivaylo Chochev (48′) dan Georgi Rusev (81′) mencetak gol untuk CSKA 1948.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Ludogorets Razgrad dari Stanislav Genchev telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika itu berakhir dengan Ludogorets Razgrad 0-1 Red Star Belgrade.

Hari itu, Ludogorets Razgrad menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Red Star Belgrade mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Guélor Kanga (64′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérôme Brisard.

Bos Red Star Belgrade Dejan Stankovic memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Ludogorets Razgrad Stanislav Genchev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Georgi Terziev adalah seorang bek yang lahir di Sliven, Bulgaria pada 18 April 1992.

Posisi utama Terziev adalah bek tengah, tetapi ia sering digunakan sebagai bek sayap dan harus dicatat bahwa ia adalah pesepakbola berkaki dua.

Pemain internasional Bulgaria memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Sliven dan kemudian dia pindah ke Naftex Burgas.

Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub di level senior, Georgi Terziev bergabung dengan Chernomorets Burgas pada 2009.

Bek bermain untuk Hiu dari 2009 hingga 2013 dan dia memutuskan untuk membawa karirnya ke level berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Georgi Terziev menandatangani kontrak dengan klub Bulgaria Ludogorets pada 12 Agustus 2013 dengan biaya €500.000 dan dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub.

Namun, pada 2017 ia memainkan delapan pertandingan untuk klub Kroasia Hajduk Split dengan status pinjaman, tetapi ia kembali ke Razgrad pada akhir musim 2016/2017.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Georgi Terziev melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Bulgaria pada Oktober 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Ukraina.

Tampaknya Ludogorets Razgrad perlu memainkan sepak bola yang hebat untuk mencetak gol melawan tim Red Star Belgrade yang kemungkinan besar akan benar-benar memimpin pertandingan ini.

Kami mengantisipasi kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Red Star Belgrade di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Red Star vs Ludogorets: 3-0