IKLAN YARA

Prediksi Portland vs Minnesota, MLS 22 November 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Portland vs Minnesota
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portland vs Minnesota, Untuk pertama kalinya sejak 2018, Portland Timbers akan menjadi tuan rumah pertandingan playoff di Providence Park di depan para penggemar, dan pertandingan itu berlangsung pada hari Minggu melawan Minnesota United dalam pertemuan pemenang putaran pertama di MLS.

The Timbers menyelesaikan musim reguler 2021 di tempat keempat di Wilayah Barat, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Loons berada di urutan kelima dan tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka menuju kontes ini.

Dengan punggung mereka menempel di dinding awal musim panas ini, hanya menang sekali antara 24 Juli dan 21 Agustus, Portland mampu bangkit dari keterpurukan itu dengan tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan berikutnya meskipun berhadapan dengan banyak cedera.

Ini adalah grup berpengalaman yang telah disatukan oleh Giovanni Savarese dan grup yang tahu bagaimana mengubah tombol saat dibutuhkan, setelah lolos ke Playoff Piala MLS sekarang di masing-masing dari lima kampanye mereka sebelumnya.

Membersihkan rintangan pascamusim pertama yang telah terbukti cukup menantang bagi MLS adalah pemenang Turnamen Kembali, karena mereka gagal melewati babak pertama pada 2019 dan kalah dalam adu penalti yang memilukan setahun yang lalu dari Dallas, kebobolan equalizer jauh di masa injury time.

Mereka dimanjakan dalam hal pilihan menyerang, dengan 50 gol yang dicetak dari 12 pemain berbeda dan segudang bakat dan kreativitas yang perlu diwaspadai oleh pertahanan lawan.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Mereka mengakhiri musim reguler dengan menembak semua silinder dengan lima pemain berbeda mencetak delapan kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan juga mendapat manfaat dari gol bunuh diri.

Namun, sekuat mereka di sepertiga akhir, mereka membiarkan diri mereka rentan terhadap kebobolan, terutama karena bek sayap mereka, yang cenderung keluar dari posisi dan mengambil risiko yang tidak perlu untuk bergabung dalam serangan.

Dari 14 tim yang berada di babak playoff tahun ini, Portland telah kebobolan gol terbanyak kedua (52) dan bahkan lebih meresahkan adalah kenyataan bahwa menurut Opta, gol yang mereka harapkan ke gawang tahun ini adalah 61,92, yang membuat mereka mati. terakhir dalam kategori itu di antara tim MLS, bahkan lebih buruk dari FC Cincinnati, yang kebobolan 74 gol musim ini.

Pada awal kampanye ini, ada saat ketika Minnesota akan berada di dekat bagian bawah klasemen, kehilangan empat pertandingan pembukaan musim reguler mereka.

Namun, untuk pujiannya, Adrian Heath membuat langkah berani dengan menggantikan Dayne St. Clair di gawang dengan Tyler Miller, dan perubahan itu tampaknya memicu Loons.

Miller telah tampil spektakuler sejak memenangkan pekerjaan awal, mempertahankan 11 clean sheet musim ini dan mencuri bagian permainannya untuk tim ini.

Mereka masuk ke babak playoff sebagai satu-satunya tim yang tersisa dengan selisih gol yang lebih rendah (-2) tetapi mereka adalah tim yang dibangun dengan baik untuk menangani pertandingan satu kali ini, karena mereka memiliki beberapa individu luar biasa yang dapat meningkatkan permainan mereka di sepanjang tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Kepemilikan adalah sembilan persepuluh dari hukum, tetapi itu tidak selalu berlaku untuk permainan yang indah, terutama ketika Anda melihat Minnesota, yang kemenangan paling tegas tahun ini datang melawan Los Angeles Galaxy ketika mereka hanya menguasai bola untuk 38% dari pertandingan, tapi tetap menang 3-0.

Para pemain ini mampu masuk ke area berbahaya di lapangan, duduk di urutan keempat dalam tendangan sudut tahun ini dengan 190, tetapi lebih sering daripada tidak, memanfaatkan peluang bola mati itu terbukti sulit bagi mereka.

Ini adalah tim dengan beberapa gelandang bertahan yang solid di Will Trapp dan Osvaldo Alonso, yang hebat dalam hal menutupi ruang dan memenangkan bola jauh di ujungnya, tetapi tidak memiliki banyak kreativitas atau kemampuan playmaking untuk menghubungkan permainan dari pertahanan hingga beberapa orang berbahaya mereka.

Diego Valeri memiliki lima gol dalam karirnya melawan Minnesota, tetapi dia hanya mencetak dua gol tahun ini, menempatkan dia dalam satu tim dengan Diego Chara, Marvin Loria dan George Fochive.

Dairon Asprilla memiliki kampanye terobosan ofensif untuk Timbers, mencetak 10 gol, yang menempatkan dia kedua di tim menuju ke playoff di belakang Felipe Mora, sementara Sebastian Blanco sangat berharga sepanjang musim reguler, mencetak tujuh kali dan menambahkan tujuh assist.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Bill Tuiloma dan Mora masing-masing dipertanyakan dengan cedera kaki kanan bawah dan paha kiri, sementara Blake Bodily juga memiliki masalah paha kiri, Eryk Williamson absen karena robekan ACL kiri, Andy Polo menjalani operasi quad dan lutut kanan akhir musim, Jeff Attinella menjalani operasi rektus femoris kanan akhir musim beberapa bulan lalu dan Ismaila Jome menjalani operasi tendon Achilles kiri dan tidak akan kembali musim ini.

Akhir pekan ini, Justin McMaster adalah satu-satunya yang diragukan bermain untuk Minnesota, karena gelandang Jamaika itu mengalami cedera paha.

Sulit membayangkan tim ini bisa pergi ke mana pun musim ini tanpa Emmanuel Reynoso, yang memiliki lima gol dan empat assist pada tahun 2021, dan dia memimpin liga dalam operan progresif (yaitu maju atau diagonal) di babak menyerang dengan 274.

Tampaknya bagi kita bahwa Minnesota United harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk menempatkan gol melewati tim Portland Timbers yang memiliki kualitas untuk benar-benar menjalankan permainan ini.

Kami memprediksi margin 3-0 untuk Portland Timbers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Portland vs Minnesota: 3-0