IKLAN YARA

Prediksi Atletico Mineiro vs Juventude, Liga Brazil 21 November 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Atletico Mineiro vs Juventude
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Mineiro vs Juventude, Atletico Mineiro akan mengincar kemenangan kelima berturut-turut ketika mereka menjamu Juventude di Campeonato Brasileiro pada hari Sabtu, dengan pemimpin liga semakin dekat dengan gelar.

Sementara itu, tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dan akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka saat mereka berusaha menjauh dari zona degradasi.

Atletico Mineiro unggul delapan poin di puncak dengan enam pertandingan tersisa, dan mereka akan berusaha untuk mempererat cengkeraman mereka pada gelar dengan kemenangan lain pada hari Sabtu.

Pemimpin liga berada dalam performa gemilang menyusul empat kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 1-0 terakhir kali.

Setelah tiga pertemuan kandang berturut-turut, Atletico Mineiro melakukan perjalanan tandang ke Athletico Paranaense, dengan gol Matias Zaracho menjelang turun minum terbukti cukup untuk meraih ketiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Liga Jerman 28 November 2021

Setelah kemenangan tandang itu, tim asuhan Cuca akan kembali ke kandang pada hari Minggu, di mana mereka berada dalam performa yang luar biasa – memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Tuan rumah hari Sabtu telah mencetak lebih banyak gol kandang daripada tim lain di liga, dan mereka juga kebobolan gol paling sedikit di kandang sendiri, menyoroti besarnya tugas yang dihadapi Juventude di akhir pekan.

Juventude telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, dan tampil bagus pada waktu yang tepat, dengan tim tamu hari Sabtu berusaha menghindari degradasi.

Meskipun hasil positif mereka baru-baru ini berjalan, mereka menuju akhir pekan di tempat ke-15 dan hanya tiga poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Norwich vs Wolverhampton, Liga Inggris 27 November 2021

Setelah menang 2-0 saat tandang ke Chapecoense akhir pekan lalu, Juventude melanjutkan laju kemenangan mereka dengan kemenangan tipis atas Fluminense di pertengahan pekan.

Sebuah serangan dari Vitor Mendes pada menit ke-18 membimbing tim Jair Ventura meraih kemenangan 1-0, yang meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup.

Meskipun, Ventura akan gugup menjelang perjalanan ke pemimpin liga, dengan Juventus hanya menang dua kali tandang di liga musim ini.

Atletico Mineiro masih tanpa Ignacio Fernandez, yang absen karena cedera paha.

Sekembalinya dari tugas internasional, Junior Alonso diharapkan masuk ke starting lineup.

Eduardo Vargas, Alan Franco dan Jefferson Savarino juga tersedia setelah kembali dari tugas internasional, tetapi ketiganya mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

BACA JUGA :   Prediksi Seongnam vs Gwangju, Liga Korea 27 November 2021

Elton absen untuk Juventus, dengan gelandang itu diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini.

Setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, Michel dan Marcos Vinicios diperkirakan akan bermain mulai Sabtu.

Dengan kembalinya duo yang diskors, Paulo Henrique dan Wescley akan memberi jalan dan harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Tampaknya bagi kami, Juventude akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan gol melawan tim Atlético Mineiro yang memiliki kemampuan untuk mendominasi pertandingan ini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Atlético Mineiro setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Juventude: 3-0